AKBP Suwandi: Keberangkatan Calon Jamaah Umroh Itu Urusan Abu Tours, Kami Fokus Penyelidikan







AKBP Suwandi Prihantoro. (Foto-Dedy/Dok/Koransn)

Palembang, KoranSN

Kasubdit I Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Suwandi Prihantoro menegaskan, jika pihaknya masih terus menyelidiki dugaan kasus penipuan keberangkatan umroh meskipun pihak Abu Tours secara bertahap telah memberangkatkan para calon jamaah.

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan keterangan dari perwakilan Abu Tours diketahui jika saat ini Kantor Abu Tours Palembang telah memberangkatkan lebih dari 100 calon jamaah umroh. Walapun demikian, proses hukum masih tetap dilanjutkan oleh pihaknya.

“Ya, Kantor Abu Tours Palembang telah meberangkatkan lebih dari 100 calon jamaah umroh dan itu urusan dia (Abu Tours). Kami dari kepolisian fokus kepada penyelidikan berdasarkan laporan dari masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga :   Buronan Pembunuh Driver Taksi online Bersembunyi di 4 Kabupaten Jawa Tengah

Dijelaskannya, jika proses penyelidikan hingga kini masih terus berlanjut bahkan pihaknya akan segera menjemput paksa Ridwan yang saat dugaan kasus ini terjadi menjabat sebagai Pimpinan Abu Tours Cabang Palembang.

“Ridawan ini tidak lagi menjabat sebagai Pimpinan Abu Tours Cabang Palembang. Sekarang dia (Ridwan) dan isterinya berada di Makassar. Karena Ridwan sudah dua kali tidak menghadiri panggilan penyidik maka kami akan lakukan upaya penjemputan paksa,” tandasnya. (ded)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kejagung Sebut Ferdy Sambo Tetap Ditahan di Mako Brimob

Jakarta, KoranSN Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI Fadil Zumhana …

error: Content is protected !!