Akhir Januari 2022, Menteri Investasi Targetkan Proyek DME Groundbreaking



Menteri Investasi/Kepala BKPM Republik Indonesia (RI) Bahlil Lahadalia didampingi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru dari Hotel Santika Premiere Palembang, melakukan pertemuan melalui virtual zoom meeting dengan Jajaran Direksi PT Bukit Asam Tbk (PTBA) dan PT Pertamina.(Foto-Istimewa)

Muara Enim, KoranSN

Menteri Investasi/Kepala BKPM Republik Indonesia (RI) Bahlil Lahadalia didampingi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru dari Hotel Santika Premiere Palembang, Senin (10/1/2022), melakukan pertemuan melalui virtual zoom meeting dengan Jajaran Direksi PT Bukit Asam Tbk (PTBA) dan PT Pertamina.

Dalam kesempatan ini, Menteri Investasi/BKPM RI, Bahlil Lahadalia mengatakan bahwa proyek Dimethyl Ether (DME) ini adalah proyek pertama kali yang dibangun di indonesia sehingga diharapkan menjadi pilot project DME yang ada di Indonesia.

Baca Juga :   Kondisi Jembatan Desa Babat Memprihatinkan

“Kalau rencana awal ditargetkan 2026 selesai, saya ingin proyek ini dimajukan menjadi 2024, dan kami ingin akhir Januari 2022 ini, groundbreaking sudah bisa dilakukan,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati OKU Timur Resmikan BIAN Imunisasi Anak

OKUT, KoranSN Bupati OKU Timur, H Lanosin ST meresmikan kegiatan Imunisasi Bulan Imunisasi Anak Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.