Akhir Puasa, Dodi Reza Alex Silaturahmi ke Rumah Tokoh masyarakat





Bupati Dodi Reza dan istri saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat. (Foto-Istimewa)

Sekayu, KoranSN

Menutup akhir bulan Ramadhan 1440 H, Bupati Muba Dodi Reza didampingi istri tercinta keliling Kota Sekayu, Selasa (4/6/2019).

Mengenakan pakaian santai, inisiator program peremajaan perkebunan sawit ini silaturahi dan membawa buah tangan door to door ke kediaman Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama yang ada di Muba.

“Isi waktu penutupan bulan Ramadhan ini sengaja saya bersama istri door to door silaturahmi ke kediaman Tomas dan Tokoh Agama, ya ini silaturahmi sekaligus mendengarkan nasehat untuk memimpin Muba ini semakin lebih baik,” ungkap Kandidat Doktor Universitas Padjajaran tersebut.

Baca Juga :   Porprov XII Sumsel, PBSI PALI Target Raih 2 Medali Emas

Ayah si kembar Aletta dan Atalie ini mengaku, sangat senang Ramadhan dan Idul Fitri bisa berkumpul dengan warga masyarakat Muba yang juga merupakan agenda tahunan semenjak menjadi Bupati Muba yang wajib disempatkan.

“Rangkaian silaturahmi ini juga mengundang Tomas dan Tokoh Agama yang ada di Muba untuk hadir pada kegiatan open house Idul Fitri 1440 H besok di Griya Pendopoan Serasan Sekate,” bebernya.

Sementara itu, salah satu Tomas Muba, H Sayuti mengaku kagum dengan gaya kepemimpinan Dodi Reza yang sangat dekat dengan masyarakat dan menghormati orang-orang tua yang ada di Muba.

Baca Juga :   Warga Betung Galang Dana Untuk Rohingya

“Kami sangat senang punya pemimpin seperti Pak Dodi Reza ini, beliau memang benar-benar menjaga silaturahmi dengan warga dan selalu mendengarkan nasehat dari orang tua di sekitarnya,” tuturnya.

Dalam rangkaian silaturahmi tersebut Bupati Muba didampingi istri tercinta mendatangi kediaman, diantaranya H Zaenal, H Siswoto, H Sayuti dan H Yusuf Bin H Senen. (tri)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

5 Desa di OKI Sepakat Jadi Bagian Tim Mitigasi Cegah Konflik Gajah dan Manusia

Kayuagung, KoranSN Konflik satwa gajah dan manusia kerap terjadi di Sumatera Selatan (Sumsel), khususnya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!