Akhir Tahun, Ribuan Hadiah Menanti

Di penghujung akhir tahun, Telkomsel memberikan ribuan hadiah bagi pelanggan setianya. (foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

Menjelang akhir tahun 2018, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel melalui program Pesta Akhir Tahun. Sebagai tanda terima kasih kepada pelanggan, Telkomsel memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk bisa memperoleh ribuan hadiah spesial, di antaranya hadiah utama berupa satu unit mobil Mercedes-Benz CLA Class dan dua unit mobil Honda HRV.

General Manager Regional Sumbagsel Telkomsel, Gatot P utomo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel. “Ribuan hadiah spesial ini merupakan apresiasi khusus di penghujung tahun yang bermanfaat bagi pelanggan. Di saat yang sama kami juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan,”ujarnya.

Baca Juga :   XL Axiata Bangun 4,5G Xperience Zone

Program apresiasi akhir tahun ini dikatakannya, diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan dapat melakukannya dengan berbagai cara seperti dengan melakukan transaksi TCASH, dan pembelian produk dan layanan Telkomsel melalui menu akses *123# maupun melalui aplikasi MyTelkomsel.

Di samping mobil ditambahkannya, pelanggan juga berkesempatan meraih beragam hadiah spesial lainnya, yakni 15 unit sepeda motor Yamaha NMAX, 300 unit smartphone Samsung Galaxy J4, 1.200 voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp 500 ribu, dan ribuan voucher e-commerce masing-masing senilai Rp. 200 ribu.

Baca Juga :   New Honda BeAT Street eSP Dibanderol Rp 16 Jutaan

Program Pesta Akhir Tahun dijelaskannya, terdiri dari tiga periode, yang berlangsung pada 15 Oktober – 15 November 2018, 16 November – 15 Desember 2018, dan 16 Desember 2018 – 15 Januari 2018. Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh Telkomsel. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

CMSE, Tumbuhkan Jumlah Investor di Pasar Modal

Jakarta, KoranSN Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kustodian …