Akibat Ngantuk, Dua Truk Adu Jotos





tabrakan truk

Palembang, SN

Sekitar pukul 13.30 siang tadi, Kamis (11/6), Warga Jalan Sriwijaya Raya Kelurahan Ibul Besar No 1 Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) dikejutkan dengan tabrakan maut dua truk nomor polisi BG 4797 AT warna kuning yang dikendarai Depriansyah (39) warga Lorong Cempedak No 1211 RT 022 RW 003 Kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarami dengan Truk Merah Nomor Polisi BG 8432 UK yang membuat pengemudinya Iwan (17) Desa Ibul Prabumulih tewas saat perjalanan menuju Rumah Sakit Bari Palembang.

Kedua mobil truk tersebut tampak penyok tak berbentuk. Bahkan, truk yang dikendarai Desriansyah pun nyaris menabrak salah satu warung tampal ban milik Anwar (27) yang terletak tak jauh dari lokasi kejadian. Menurut Anwar, tabrakan tersebut terjadi seketika saja dan nyaris menabrak warung tampal ban yang juga dihuni oleh anak Tamba (9) dan istrinya.

Baca Juga :   Bungalow Pulau Kemaro Calon Obyek Wisata Kota Palembang

“Saya lagi menampal ban pak, tiba-tiba saja ada suara tabrakan dan salah satu mobil tersebut mengarah ke warung kami. Saat itu ada anak dan istri saya didalam, untunglah masih selamat. Posisi mobil sudah sangat dekat dengan pintu warung. Pengendaranya luka berat, begitujuga dengan yang truk warna merah itu dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Palembang,” katanya saat dimintai keterangan di lokasi kejadian, Kamis (11/6).

Sementara itu, petugas pos Kayuare Satlantas Polres Ogan Ilir, Bripka Antoni menerangkan bahwa ?mobil merah tersebut datang dari arah Prabumulih dan karena mengebut kemudian oleng. “Nah, langsung menabrak trotoar dan pindah jalur. Dari arah Palembang ada truk warna kuning ini yang kemudian menghantam truk yang pindah jalur tadi, kuat dugaan pengemudi truk warnah merah ngantuk “terangnya.

Baca Juga :   Saksi Dugaan Korupsi Kredit BSB yang Mangkir Tetap Dipanggil Kejati

Antoni menjelaskan, tabrakan tak terhindarkan dan kondisi kedua truk rusak parah. “Seusai tabrakan, mobil kuning ini langsung terbanting setir ke arah kiri dan hampir menabrak warung tampal ban tersebut. Masing-masing satu pengemudi dan mengalami luka parah, langsung dibawa ke RS BARI untuk mendapat penanganan medis, namun na’as Iwan meninggal saat dalam perjalanan menuju RS “jelasnya.

Sementara itu, ditemui di Rumah Sakit BARI, korban Desriansyah dalam kondisi memprihatinkan dengan posisi kaki patah dan luka-luka di sekujur tubuhnya.
“Kejadiannya sekejap pak, tiba-tiba truk merah itu sudah berada didepan saya dan menabrak, kami adu kambing dan posisinya saat itu hujan gerimis serta jalan rusak. Saya bawa barang minuman keperluan lebaran untuk diantar ke Prabumulih,”singkatnya sambil merintih kesakitan. (den)







Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Sidang Hendri Zainuddin, Ahli Sebut Dana Hibah KONI Sumsel Rp 25 Miliar Dicairkan Lebih Dulu Baru Ada NPHD

Palembang, KoranSN Bambang Wirawan, Ahli Keuangan Negara dari Inspektorat Sumsel, Senin (24/6/2024) dihadirkan JPU Kejati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!