AKP Junarto Himbau Toko Emas Pasang CCTV

Kapolsek Sungai Lilin, AKP Junarto didampingi jajarannya saat melakukan sosialisasi bersama Kepala UPTD Pasar Kecamatan Sungai Lilin Muba. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoranSN

Pelaksana Tugas (Plt) Kapolsek Sungai Lilin Muba AKP Junarto mengimbau agar seluruh toko emas di Muba memasang clossed circuit television (CCTV) agar mudah untuk mendeteksi tindakan kejahatan.

Himbauan ini diungkapkan mantan Kapolsek Sungai Keruh ini, saat melakukan sosialisasi di UPTD Pasar Sungai Lilin Muba, belum lama ini.

“Kami juga sudah bekerjasama dengan Dinas Kominfo Muba terkait pemasangan CCTV setiap titik kerawanan tindak kejahatan ini,” katanya.

Menurut Junarto, setidaknya ada 6 titik kerawanan yang selama ini jadi pantauan Polsek Sungai Lilin, yakni Simpang B5, Simpang B3, Simpang B2, Simpang Hindoli, Simpang Puskesmas, dan Jembatan Sungai Lilin.

Baca Juga :   PMI OKI Agresif Mencari Darah

Sementara itu, Kepala UPTD Pasar Kecamatan Sungai Lilin Hedri menyatakan sangat mendukung kegiatan sosialisasi dan himbauan Kapolsek Sungai Lilin.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan beliau. Sosialisasi ini demi menciptakan rasa aman dan kenyamanan bagi pedagang serta masyarakat yang beraktivitas di pasar ini pada umumnya,” ujar Hedri.

Herman (50) salahsatu pedagang mengaku lebih nyaman dan aman dalam berdagang. “Saya mewakili teman-teman pedagang sangat mendukung apa yang dilakukan Kapolsek Sungai Lilin demi keamanan dan kenyamanan bagi kami yang menggantungkan hidup di pasar ini,” pungkasnya. (tri)

Baca Juga :   Pol PP Lubuklinggau Kembali Tertibkan PKL
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Owner Produk Olahan di OKUS Terima Dana Pembinaan

Muaradua, KoranSN Pemerintah Daerah OKU Selatan hadir memberikan dorongan semangat, sekaligus dana pembinaan terhadap kreativitas …