Akpol 97 Gelar Vaksinasi Untuk Warga Donggala



Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 97 menggelar vaksin untuk 1.000 warga di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Senin (20/09/21). (Foto/Antara)

Donggala, KoranSN

Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 97 menggelar vaksinasi COVID-19 gratis untuk 1.000 dosis pertama dan bhakti sosial untuk warga di Desa Bale, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Senin (20/9/2021).

Kegiatan ini mengangkat tema Berbakti, Bersatu Bangkit dari Pandemi yang secara nasional , sudah melakukan vaksinasi 62.300 dosis dan 32.950 paket bansos untuk warga terdampak pandemi.

Baca Juga :   Danrem: TNI-Polri Fokus Percepatan Vaksinasi Lansia di NTT

“Kegiatan vaksinasi dan bhakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, agar seluruh alumni Akademi Kepolisian berkontribusi dalam melaksanakan akselerasi vaksinasi, ” ujar Dansat Brimob Polda Sulteng, Kombes Pol Joko Sulistio, yang juga Alumni Akpol 97 di Donggala, Senin (20/9/2021).

Menurutnya, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati 24 tahun pengabdian alumni Akademi Kepolisian 1997 Batalyon Wira Pratama, dengan komitmen terus hadir untuk masyarakat diseluruh penjuru Indonesia. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Api Penyakit Malaria Biak Numfor Turun 0,79 Per 1.000 Penduduk







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menggiatkan Konsumsi Susu Nasional Untuk Gaya Hidup Sehat

Jakarta, KoranSN Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2021 melaporkan tingkat konsumsi susu per kapita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.