Aksi Begal Berpedang Terjadi di Soekarno Hatta

korban saat berada di SPK Terpadu Polresta Palembang untuk membuat laporan. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Aksi begal berpedang merampas paksa sepeda motor korban kembali terjadi di Palembang. Rabu tengah malam (25/10/2017) sekitar pukul 23.59 WIB seorang wanita yang hendak mengantar saudaranya bekerja di warung makan pecel lele di Jalan Soekarno Hatta Tanjung Api-Api menjadi korban keganasan kawanan pelaku.

Tak hanya sepeda motor yang dirampas paksa, wanita bernama Ati ini juga harus mengalami luka disekujur tubuh seperti lecet-lecet di bagian tangan akibat terseret ke aspal jalan usai motor yang ditungganginya ditendang pelaku.

Didampingi suaminya, korban yang masih menahan sakit akibat pembegalan, Kamis siang (26/10/2017) melaporkan kejadian naas itu ke Polresta Palembang.

Menurut ceritakan wanita yang tinggal dikawasan Soekarno Hatta ini, saat kejadian ia seperti malam-malam biasa hendak mengantar saudaranya untuk kerja sebagai pegawai warung pecel lelel yang bukanya dimalam hari.

Baca Juga :   Jambret Tertangkap Usai Ditabrak Mobil

“Ketika saya baru saja mengantar saudara saya itu ketempat kerjanya. Saat mau kembali pulang kerumah, saya kaget dimana atau ada tiga pemuda berboncengan sepeda motor yang satu diantaranya mengayun-ayunkan pendang menyuruh saya minggir,” katanya.

Dilanjutkan korban, karena tau niat jahat para pelaku, korban lantas tancap gas sambil terus menahan rasa takut. Pelaku terus mengejar korban hingga menendang motor yang ditunggangi korban membuat korban tersungkur.

“Ketika saya jatuh dari motor, para pelaku langsung mengambil motor saya dan membawanya kabur. Saat kejadian kondisi jalan sepi Pak!, kejadiannya tak jauh dari salah satu showroom mobil bersat di kawasan Soekarno Hatta,” jelasnya.

Baca Juga :   Sodomi Anak Tetangga, Warga SU I Diseret ke Polisi

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membernarkan adanya laporan tersebut. “Saat ini anggota kita dilapngan sedang mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP,” tutupnya singkat. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Buka Peluang Tetapkan Tersangka Korporasi Dalam Kasus Edhy Prabowo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka peluang menetapkan tersangka korporasi dalam kasus suap terkait …