Aksi Bela Palestina, Kutuk Kekejaman Israel



Ustdaz M.Atiq Fahmi saat menyampaikan orasinya, di Taman Kurma Masjid Agung Lubuklinggau. (foto-ist)

Lubuklinggau, KoranSN

Kecaman terhadap Israel terus disuarakan, kali ini massa yang dipimpin Nahdatul Ulama Kota Lubuklinggau, Kamis (21/12/2017) sekitar pukul 14.00 WIB menggelar aksi bela Palestina di Taman Kurma Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau.

Massa aksi bela Palestina ini menyebut Israel bukanlah manusia, melainkan iblis berwajah manusia, karena telah membantai warga Palestina yang tidak bersenjata, sehingga menganggu aktivitas warga dan ibadah.

Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Ar-Risalah Lubuklinggau, ustad Atiq Fahmi dalam orasinya mengutuk keras kekejaman Israel terhadap Palestina, dan menyebut bahwa Israel adalah musuh manusia dan Israel adalah iblis berwajah manusia.

Baca Juga :   Wabup PALI Pantau Pilkades

“Warga Kota Lubuklinggau mengecam perbuatan Israel, Israel adalah musuh manusia bukan hanya musuh umat muslim tapi seluruh manusia,” ucapnya.

Ustad Fahmi, mengajak seluruh umat untuk mendukung Palestina yang kini dinjak-injak oleh Israel, bahkan Kota Yerussalem diklaim menjadi Ibukota Israel.

Warga nahdiyin dan warga Kota Lubuklinggau bersatu padu menyuarakan kecaman terhadap Israel yang dengan keji membunuh, menindas dan menjajah negara Palestina.

”Israel Iblis, Israel Iblis, Israel Iblis, Israel adalah Iblis berwajah manusia,” teriak massa bela Palestina. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Panca Janjikan Umroh Untuk Dewan Hakim dan Juara MTQ

Indralaya,KoranSN Untuk memberikan penghargaan dan motivasi terhadap Dewan hakim dan pemenang peserta MTQ XXX tingkat …

error: Content is protected !!