Aksi Perampokan Tempat Kos Menimpa Mahasiswi Cantik di 8 Ulu

ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN
Aksi perampokan terhadap tempat kos-kostan, Selasa dini hari (17/10/2017) sekitar pukul 02.00 WIB menimpah korban ‘SO’ (21), seorang mahasiswi cantik yang indekost di Jalan Gubernur H Bastari Lorong Bersama Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang.

Pelaku masuk ke tempat kos korban dan mengambil sejumlah barang-barang berharga milik korban seperti satu unit HP senilai Rp 2.2 juta, dompet milik korban yang berisikan kartu ATM dan sejumlah uang.

Bahkan dari pengakuan korban saat membuat pengaduan di SPK Terpadu Polresta Palembang, tak hanya mengambil barang-barang miliknya dirinya pun harus menjadi korban pelecehan oleh pelaku yang saat beraksi menggunakan senjata tajam.

Diceritakan korban, Kejadian yang dialaminya terjadi saat dirinya sedang tertidur pulas didalam kosannya, betapa terkejutnya korban saat terbangun dari tidurnya sudah ada pelaku yang berdiri dihadapannya.

“Pelaku masuk ke dalam kamar kosan saya dengan cara membuka pengait pintu Pak!, dengan cara memasukan tangan, kemudian masuk.” Katanya saat memberikan keterangan kepada petugas.

Masih kata korban, ketika terbangun dari tidur, ia langsung menerima todongan senjata tajam (sajam) jenis pisau ke arah dirinya.

“Tak hanya menguras harta benda, saya juga menerima perbuatan asusila yang dilakukan pelaku. Saya terpaksa menuruti kemauan pelaku, karena takut diapa-apain oleh pelaku. Pelaku itu, bawa sajam Pak!,” terangnya.

Dijelaskan korban, pelaku yang masuk ke dalam kosannya tersebut seorang laki-laki. ” Ia (pelaku) menutupi wajahnya dengan menggunakan baju kaos bola yang dipakainya, badannya kurus Pak.” ujar korban.

Baca Juga :   KPK Geledah Dua Rumah Pribadi Mentan Syahrul Yasin Limpo di Makassar

Dirinyapun berharap, dengan adanya laporan yang ia buat. Petugas dapat menagkap pelaku yang telah masuk ke dalam kosannya tersebut. “Saya benar-benar tak terima, saya harap pelakunya dapat ditangkapm,” harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPK Ipda Abdul Wahab mengtakan kalau pihaknya telah menerima laporan tersebut dengan dugaan Pencurian menggunakan kekerasan.

“Kita sudah melakukan olah TKP dilokasi kejadian, selanjutnya kasus ini akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim Polresta Palembang,” tandasnya. (den)



Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Polda Metro Jaya Jadwalkan Kembali Pemanggilan Terhadap Firli Bahuri

Jakarta, KoranSN Polda Metro Jaya menjadwalkan kembali pemanggilan terhadap mantan Ketua Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi …

error: Content is protected !!