Aktifkan XL Prioritas Diskon 50 %



Petugas customer service sedang melayani pelanggan. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menawarkan promo istimewa untuk Anda para pelanggan setianya atau bagi Anda yang ingin menggunakan produknya. Kali ini, XL Axiata memberikan promo untuk Anda yang ingin mengaktifkan atau menjadi pelanggan XL Prioritas.

Corporate Communication XL Axiata West Region, Bertrand Samuel F Sinabariba, mengatakan, bagi Anda yang mendaftar XL Prioritas, bisa menikmati diskon 50 persen untuk pemakaian PRIO Plan pilihan Anda.

“Dengan mendaftar layanan pascabayar XL Prioritas, Anda akan menikmati diskon 50 persen untuk pemakaian PRIO Plan Anda di sepanjang tahun 2018,” ujarnya.

Ia menerangkan, promo diskon 50 persen tersebut berlaku hanya sampai tanggal 10 Januari 2018 mendatang.

“Bagi yang ingin apply XL Prioritas bisa langsung ke XL Center terdekat atau melalui website Prioritas di prioritas.xl.co.id,” terangnya.

Ia menuturkan, diskon 50 persen hanya berlaku untuk kuota paket pascabayar myPRIO, DoubleTalk, PRIO Data Plan yang Anda pilih.

“XL Prioritas menawarkan beberapa pilihan plan mulai dari myPRIO yaitu kuota besar untuk ekstra kuota 4G, nelpon dan SMS ke semua operator serta unlimited WhatsApp, Line, BBM. Kemudian dengan PRIO Pass pelanggan bisa menggunakan kuota nya di luar negeri di lebih dari 40 negara di 3 benua.

Baca Juga :   Jaga Keandalan Listrik Selama KTT G20, PLN Resmi Operasikan PLTG Relokasi dari Grati ke Bali

Ia menjelaskan, lalu ada DoubleTalk yaitu Anda bisa mendapatkan lebih banyak kuota nelpon ke semua operator di Indonesia dan juga plus tambahan di jaringan 4G.

“Kemudian ada PRIO Data Plan yaitu nikmati kuota yang lebih besar di jaringan 2G, 3G, 4G dan unlimited WhatsApp, Line dan BBM. Dan yang terakhir, bebas pilih nomer cantik mulai dari 10 digit, 11 atau 12 digit. Jadi komplit benefitnya, tutupnya. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Triwulan ke-2 Tahun 2024, Kinerja Positif Bank Sumsel Babel Capai Keuangan Kuat dan Stabil

Palembang, KoranSN Bank Sumsel Babel terus menunjukkan kinerja positif pada akhir triwulan ke-2 tahun 2024. …

error: Content is protected !!