Alami Kecelakaan, Calon Siswa Bintara Polri Asal Ogan Ilir Meninggal Dunia



Ilustrasi tewas. (Foto-Antara)

Palembang, KoranSN

Seorang Calon siswa (Casis) Bintara Polri meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di depan pintu Tol Pemulutan, Jumat (24/6/2022).

Korban bernama M Syadda Agustiawan (19), warga Jalan Lintas Timur KM 35 LK I Lorong Perda Wahab mengalami luka fatal yakni dengan bagian dada, patah tulang rusuk serta leher dan tengkorak.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit BARI Palembang sekitar pukul 12:45 WIB. Namun nyawanya tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir saat sempat mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga :   Tak Diizinkan Nyabu di Rumah, Adrian Ancam Bunuh Ayah Kandung

Anggota Satlantas Polres Ogan Ilir yang datang ke RSUD BARI Palembang, Aipda Kurniawan mengatakan kejadian bermula saat korban yang datang dari arah Palembang hendak menuju Ogan Ilir dengan mengendarai sepeda motor.

“Informasi sementara, korban mengendarai sepeda motor Yamaha NMax dari Palembang menuju Ogan Ilir, saat di TKP ia tabrakan dengan truk fuso hingga dadanya terbentur keras, ” ujar Kurniawan saat ditemui di RS Palembang BARI. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bar dan Restoran Holywings Palembang Ditutup

Palembang, KoranSN Setelah viralnya kasus pelecehan atau penistaan agama yang diduga dilakukan oleh pengelola Holywings …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.