Alami Over Hormon, Darsina Meninggal Dunia







Ilustrasi. (foto-net)

Prabumulih, KoranSN

Darsina (49), warga Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim meningal dunia karena menderita over hormon hingga membuat tubuhnya gemuk dan bengkak dengan bobot berat badanya mencapai 160 Kg .

Muhtar suami Darsina menjelaskan, sebelumnya istrinya tersebut sempat berobat rawat inap di rumah sakit. Namun setelah empat hari dirawat inap karena mengalami kelebihan hormon hingga membuat isterinya meninggal dunia, Sabtu (29/10/2017) pukul 05.00 WIB. Kemudian Almarhumah dimakamkan di TPU Gelumbang.

“Isteri saya ini sudah menjalani perawatan di rumah sakit lalu dironsen, rekam jantung. Kami terimakasih kepada pihak rumah sakit yang sudah memberi penangananan serius,” kata Muhtar ditemui di rumah duka.

Lanjut Muhtar, informasi yang didapat dari tim dokter isterinya mengalami over hormon bukan obiesitas, dimana jari tangan dan jari kakinya normal seperti jari gadis. Tapi, bagian tubuh lainnya membengkak seperti terkena penyakit ginjal.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para darmawan yang telah membantu, terkhusus kepada pihak Pemkab Muara Enim, Wabub Muara Enim H Nurul Aman yang telah membantu,” tandasnya.

Baca Juga :   Satpol PP PALI Razia Hewan Berkaki Empat

Sementara Wabub Muara Enim, H Nurul ketika dibincangi SN menuturkan, ia ikut bela sungkawa sedalamnya kepada keluarga yang ditinggal, dia mendoakan semoga warganya itu diterima disisi Allah SWT. “Semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan,” ujarnya. (and)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Usai Sholat Idul Adha, Masyarakat Desa Tambangan Mura Gelar Tradisi Sedekah Rame

Musi Rawas, KoranSN Masyarakat Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan …

error: Content is protected !!