Alasan Masyarakat Perbatasan RI-Malaysia Gemar Gunakan Motor Bebek



Dia juga menuturkan bahwa masyarakat yang dekat dengan perbatasan tersebut, sudah diberikan fasilitas dalam merawat kendaraan dengan bekerjasama bengkel mitra dan juga terdapat beberapa bengkel resmi yang ada di sana.

“Perbaikan dan perawatan kendaraan jadi lebih mudah dan terpercaya bagi mereka yang hendak melakukan servis seperti ganti oli, kampas rem, part yang bersifat fast moving, kita jamin aman,” tutur Ardyanto.

Kondisi jalan yang menuntut motor harus prima memang dirasakan setelah ANTARA berkesempatan melintasi kawasan perbatasan Indonesia-Malaysia tersebut. Tidak salah, jika peran motor bebek untuk melintasi daerah tersebut masih digemari di berbagai kalangan.

Baca Juga :   Jaringan 5G Telkomsel Tembus Kecepatan di Atas 500MBps

Jalur perbatasan yang semuanya sudah terlapisi oleh jalan aspal semakin memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam berlalu lintas antarnegara. Selain jalur yang sudah semakin nyaman untuk dilintasi, pemandangan bukit dan juga perkebunan sawit juga menjadi pemandangan yang jarang ditemui bagi orang di luar Kalimantan Barat.(Antara/ded)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Suzuki Jual 1.200 Mobil Selama IIMS 2024

Jakarta, KoranSN PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama 11 hari pelaksanaan Indonesia International Motor Show …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!