Alat PLN Mulai Masuk, Pelanggan MEP di Muba Bersih-bersih Lokasi Pembangunan Jaringan PLN di Muba









Alat PLN Mulai Masuk, Pelanggan MEP di Muba Bersih-bersih Lokasi Pembangunan Jaringan PLN di Muba.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Muba, KoranSN

Kegembiraan warga pelanggan MEP di desa yang akan beralih listrik ke PLN tampak tak terbendung. Pasalnya, terhitung mulai 4 April 2024 ini pembangunan jaringan PLN mulai dibangun.

Perjuangan panjang ini berhasil dituntaskan Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama Tim Percepatan di lingkungan Pemkab Muba. Pantauan di Desa Sukamaju dan Desa Tenggulang jaya Kecamatan Babat Supat, Minggu (31/3/2024) siang tampak warga sangat antusias membantu tim PLN membersihkan lokasi yang akan dijadikan tempat pembangunan jaringan PLN.

Baca Juga :   Bupati Dodi Support STEIS Wujudkan SDM Ekonomi dan Perbankan Syariah

Diketahui, pelanggan MEP di 14 Kecamatan akan teraliri listrik PLN, dimana untuk tahap pertama ada 12 MOF (titik ukur) yang akan segera dilaksanakan pembangunannya yaitu MOF Nusa Serasan (Kec. Sungai Lilin), MOF Tenggulang Jaya (Babat Supat), MOF.

Kemudian, Bayat (Kec.Bayung Lencir), MOF Mendis (Kec.Bayung Lencir), MOF Lubuk Harjo (Kec. Bayung Lencir), MOF Setia Jaya (Kec. Jirak), MOF Layan (Kec Jirak), MOF Sungai Dua (Kec.Sungai Keruh), MOF Tanjung Agung (Kec.Lais), MOF Rantau Keroya (Kec. Lais), MOF Danau Cala (Kec. Lais), MOF Mekar Jaya (Kec Keluang). Sedangkan untuk 7 MOF ( titik ukur ) lagi masuk dalam proses Tahap 2.

Baca Juga :   Muba Tercepat di Indonesia Serahkan LHP dan Raih Opini WTP ke-8

“Alhamdulillah, Insya Allah 4 April 2024 ini jaringan PLN untuk peralihan pelanggan MEP mulai dibangun, mohon bantuan dan support masyarakat Muba,” ucap Pj Bupati Apriyadi Mahmud. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkab Muba Matangkan Persiapan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sumsel, Pj Bupati Apriyadi Pastikan Panitia Maksimalkan Persiapan

Muba, KoranSN Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Musi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!