Alex Noerdin Diperiksa KPK Terkait Barang Bukti Rp 1,5 Miliar yang Diamankan dari Penangkapan Dodi Reza



Tersangka mantan Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex (tengah) berjalan keluar menuju mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK. (Foto-Antara)

Palembang, KoranSN

Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ali Fikri, Jumat (14/1/2022) mengatakan, Alex Noerdin (mantan Gubernur Sumsel) yang diperiksa Penyidik KPK, Kamis (13/1/2022) dikonfirmasi untuk mendalami uang sitaan Rp 1,5 miliar yang dibawa Bupati Muba nonaktif DRA (Dodi Reza Alex Noerdin) tersangka suap proyek pengadaan barang dan jasa Muba Tahun Anggaran 2021 saat dilakukan penangkapan oleh Tim KPK.

Baca Juga :   Banggar DPRD Juga Harus Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

Masih dikatakannya, begitu juga untuk saksi Soesilo Aribowo (Advokat) yang juga diperiksa Penyidik KPK, Kamis (13/1/2022) bertujuan untuk melakukan pendalaman materi terkait uang sitaan Rp 1,5 miliar milik tersangka DRA.

“Jadi saksi Alex Noerdin dan saksi Soesilo Aribowo ini diperiksa Penyidik KPK untuk dikonfirmasi dan mendalami materi terkait uang sitaan Rp 1,5 miliar yang dibawa oleh DRA (Dodi Reza Alex Noerdin) saat dilakukan penangkapan oleh Tim KPK,” ungkap Ali Fikri.

Masih dikatakannya, untuk saksi Alex Noerdin dan Soesilo Aribowo diperiksa di dua lokasi yang berbeda. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Mukti dan Najib Bisa Kembali Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kejagung Tetap Sidik Korupsi Dana Hibah Sumsel 2013

Palembang, KoranSN Dugaan kasus korupsi dana hibah dan Bansos Sumsel tahun 2013 tetap disidik (penyidikan) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.