Alex Sedih dan Kecewa dengan Keterangan Ahli



Alex Noerdin saat menjalani sidang secara virtual. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Alex Noerdin terdakwa dugaan kasus korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya, Kamis (12/5/2022) mengatakan, jika dirinya sedih dan kecewa dengan keterangan Muhamad Ansar Ahli Kerugian Negara dari Universitas Tandolako yang mengatakan jika audit kerugian negara pada perkara Masjid Sriwijaya tersebut total loss.

Hal itu dikatakannya dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Palembang dengan agenda ketarangan Ahli yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati Sumsel.

“Saya sedih, kecewa, miris dan menangis mendengar keterangan Ahli. Bayangkan 12 orang sudah menjadi terdakwa dan ada yang sudah terpidana karena keterangan Ahli, dari itulah Ahli berkatalah dengan jujur,” katanya.

Baca Juga :   Prada Deri Pramana Dituntut Penjara Seumur Hidup, Keluarga Fera: Kami Minta Dihukum Mati

Diketahui, dalam persidangan Muhamad Ansar Ahli Kerugian Negara dari Universitas Tandolako mengatakan, kerugian negara dalam pembangunan Masjid Sriwijaya tersebut total loss. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sidang Aran Haryadi dan Asri Wisnu Akan Ungkap Fakta Hukum Dugaan Korupsi Kredit Bank Sumsel Babel Rugikan Negara Rp 13 Miliar Lebih

Palembang, KoranSN Kasi Penkum Kejati Sumsel, Mohd Radyan SH MH, Sabtu (28/5/2022) menegaskan, sidang terdakwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.