Alfeandra, Elkan, dan Justin Hubner Batal Gabung Timnas U-23 di Qatar







Timnas Indonesia U-23 berlatih di Dubai, Uni Emirat Arab untuk persiapan Piala Asia U-23 2024 di Qatar. (Foto-Antara/HO-PSSI)

Jakarta, KoranSN

Pesepak bola Alfeandra Dewangga, Elkan Baggott, dan Justin Hubner batal bergabung untuk memperkuat tim nasional Indonesia U-23 dalam Piala Asia U-23 yang akan dilaksanakan di Qatar, pada 15 April sampai 3 Mei.

Pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong (STY) mengatakan ketiga pemain itu diragukan bisa bergabung dengan skuad timnas untuk menjalani turnamen tersebut.

Baca Juga :   Chelsea Amankan Posisi Empat Besar

“Memang saat ini Elkan (Baggott), Alfeandra Dewangga, dan Justin Hubner, tidak pasti bergabung. Kami mengalami kesulitan (dalam memanggil pemain), tapi memang harus dipersiapkan,” kata Shin, pelatih asal Korea Selatan itu dalam laman Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang dipantau ANTARA di Jakarta, Jumat (5/4/2024).

Ia menjelaskan, Dewangga yang merupakan pemain dari PSIS tersebut gagal berangkat ke Dubai karena harus menjalani operasi kecil akibat ada benjolan di dekat ketiaknya.

Sementara untuk Hubner, pihak Cerezo Osaka tidak mau melepasnya karena tenaga pemain itu masih dibutuhkan oleh klub asal Jepang tersebut. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Renault "Rebranding" Sebagai Tim Alpine F1 di 2021







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jadwal Pertandingan Ketiga Penyisihan Grup Piala Asia Putri U-17 2024

Gianyar, KoranSN Babak penyisihan grup Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!