All New Kijang Innova Dibanderol Rp 428 Juta









DSC_0749
Product Planning Division Head, Achmad Rizal didampinggi bersama Hartono Hartawan AGM Area 4 TAM, Hartono Hartawan, Branch Head Auto 2000 Tanjung Api Api, Yagimin, Operational Manager Auto 2000 Sumatra, Judianto, Deputy Executive Coordinator, Yusuke dan Director TAG, Richie Setiawan foto bersama saat launching All New Kijang Innova di Hotel Aryaduta Palembang, Selasa (24/11). Foto foto /Ferdinand Deffryansyah
DSC_0762
Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Kijang Innova. Foto foto /Ferdinand Deffryansyah

Palembang, SN
Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Kijang Innova. Tiga sektor utama yakni eksterior, interior dan mesinnya pun telah diperbarui dibanderol mulai dari Rp 286 juta sampai 428 juta. Kemudian dari  hasil tes yang dilakukan Toyota, All New Kijang Innova lebih irit 10 persen dibanding model sebelumnya. Faktor efisiensi bahan bakar tak hanya bergantung pada mesin beberapa faktor turutmempengaruhi efisiensi.

Product Planning Division Head, Achmad Rizal  didampinggi bersama Hartono Hartawan AGM Area 4 TAM, Hartono Hartawan, Branch Head Auto 2000 Tanjung Api Api, Yagimin,  Operational Manager Auto 2000 Sumatra, Judianto, Deputy Executive Coordinator, Yusuke dan Director TAG, Richie Setiawan menjelaskan, All New Kijang Innova hadir dengan konsep ‘Me and My Family’, menegaskan bahwa generasi terbaru ini juga cocok sebagai pilihan kendaraan bagi individu yang menikmati kesuksesan.

Melalui tema The Legend Rebord, Innova terbaru ini hadir dengan platform yang baru. Didukung mesin anyar dengan performa terbaik, serta fitur-fitur kelas. Wahid, All New Kijang Innova menghadirkan suasana kemewahan serta kesan premium.

“Ada sekitar 6 perubahan yang dilakukan mulai dari sisi bagian dalam kendaraan, interior dibuat jauh lebih nyaman seperti living room rumah mewah. Kursi, sandaran kursi, dasboard hingga perlengkapan lain dibuat sangat menawah sehingga pengguna didalamnya bisa merasakan kemewahan,” jelasnya saat konfersi pers di RjS Hotel Aryaduta Palembang, Selasa (24/11).

Kemudian pada bagian mesin sudah menggunakan sistem transmisi dual VVTI. Menambahkan sisi kenyamanan dari kekedapan ruang kabin, getaran semakin kecil. Pada bagian kemudi sudah dilengkapi dengan power moot bagi yang menyetir alat ini bergfungsi untuk mengendalikan kecepatan bisa normal atau power full. Pada sisi keamanan, juga sudah dilakukan modifikasi, airbag di sisi penumpang sudah lengkap hingga baris belakang, sementara di bagian lutut kemudi juga sudah dilengkapi airbag.

Baca Juga :   Disperindag Denpasar Fasilitasi Pameran Produk IKM Berpotensi Ekspor

“Untuk All New Innova ini hadir satu varian baru untuk kelas premium yakni tipe Q. Semetara untuk tipe E dan J sudah dihilangkan karena dinilai tidak berkontribusi terhadap penjualan,” jelasnya.

Dikatakannya, kehadiran All New Kijang Innova tidak saja akan memberi warna baru pada perkembangan pasar MPV di dalam negeri, tapi sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV dalam peta Toyota Global. Ini terlihat dari dipilihnya Indonesia sebagai negara yang diberi kesempatan pertama untuk memperkenalkan Toyota Innova yang kini telah menjadi produk global Toyota. (ima)











Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Gunakan Mobil Listrik, Dirut PLN Jajal SPKLU di Rest Area 628B Saradan, Pastikan Seluruh Sistem Layanan SPKLU Andal

Madiun, KoranSN Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo meninjau langsung kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!