All New Yamaha Vixion R Tampil Lebih Sporty

Sepeda motor sport bermesin 155cc All New Yamaha Vixion R yang tampil lebih sporty dan dinamis. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Satu lagi motor sport bermesin 155cc yang dirilis Yamaha yaitu “All New Yamaha Vixion R”. Desain All New Vixion menjadi lebih aerodinamis dan memberikan beragam fitur baru desain berubah drastis menjadi lebih sporty dan dirancang dengan mengedepankan aerodinamika untuk mengoptimalkan kemampuan akselerasinya.

General Manager PT Yamaha Thamrin Brothers, Grimaldy mengatakan, dengan kehadiran fiturnya tergolong sangat lengkap wajar jika harga All New Yamaha Vixion R 155cc dibanderol mahal mulai dari Rp 27.350.000 untuk All New Vixion dan All New Vixion R Rp 30.500.000. Terlebih motor ini sudah dilengkapi speedometer digital yang informatif dan memiliki desain modern.
Untuk tangki bahan bakar yang dimiliki All New Vixion R dijelaskannya, mampu menampung BBM hinggga 11 Liter.

Baca Juga :   Dari Kota Hingga Desa, Indosat DompetKu Berinovasi Untuk Negeri

Tak perlu khawatir bahan bakar yang kita masukan cepat habis, karena motor ini dilengkapi mesin SOHC 155.1cc yang irit dan bertenaga. Dapat dikatakan All New Vixion R merupakan versi naked bike dari All New R15.

“Sehingga jangan heran apaila motor ini telah dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang berguna untuk menjaga tenaga dan torsi maksimum pada setiap putaran mesin,” tuturnya.

All New Vixion dikatakannya, membidik kalangan anak muda mulai dari usia 20 sampai 30 tahun. Untuk motor sport All New Vixion memberikan kontribusi sebesar 20 % ke Yamaha. “Ini membuktikan sejak hadir pertama kali di tahun 2007, Vixion sudah menempati hati tersendiri di kalangan anak muda,”. (ima)

Baca Juga :   Telkomsel Jalin Kemitraan dengan ONE Championship
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Suarakan Kebangkitan UMKM, Ralali.com Perluas Jangkauan ke Palembang

Palembang, KoranSN Di tengah tantangan bisnis selama masa pandemi COVID-19, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah …