Alumni 2000 Tunas Bangsa Silahturahmi ke Kayuagung



FOTO BERSAMA – Para alumni SMA YPI angkatan tahun 2000 saat melakukan foto bersama usai acara arisan. (foto-ist)

Kayuagung, KoranSN

Puluhan alumni tahun 2000 SMA YPI Tunas Bangsa Palembang bersilahturahmi ke Kayuagung melalui arisan rutin bulanan periode II yang mereka gelar, Minggu (25/2/2018).

Road show arisan bulan ke-5 kemarin menyambangi salah satu rekan mereka yang berdomisili di perkotaan Kayuagung. Yakni keluarga Maniso, SE di Jalan Kayuagung-Sepucuk Griya Nayla Blok E-6 Kelurahan Kutaraya.

Pada arisan periode II tersebut, Kayuagung menjadi luar kota Palembang yang perdana dikunjungi. Ke depan, road show akan berlanjut ke Martapura OKU Timur, Keluang Musibanyuasin, Banyuasin dan kabupaten/kota lainnya di Sumsel tempat berdomisili peserta arisan.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul di Kayagung. Kalau sudah kumpul begini, rasa letih hampir 3 jam di perjalanan tadi langsung hilang. Nanti kita ke Martapura, Banyuasian dan Muba,”kata Sari Oktorie salah satu alumni yang berdomisili di Komplek Pusri Sako Palembang.

Katanya, sudah lama ia memang ingin jalan-jalan ke Kayuagung namun baru kali ini terwujud. “Sekalian ingin menikmati duku khas OKI asli Komering dan rambutan,”katanya gembira. Tambah Sari, masih banyak peserta lain tak berkesempatan hadir karena hamil, on kerja, hajatan keluarga, dan kondisi kurang fit.

Baca Juga :   Bupati OI: Ruas Jalan Menuju Pusat Kerajinan OI Harus Diperhatikan

Winda Anggraini SPd (isteri Maniso) selaku tuan rumah memberikan apresiasi dan terima kasih kepada teman teman sekolah suaminya karena sudah bersilahturahmi ke Kayuagung. “Insya Allah arisan bulan depan kami bisa hadir di rumah Ibu Meti di Palembang,”katanya.

Usai dari Kayuagung, kemarin sore rombongan bertolak ke Palembang namun singgah di dusun alumni lainnya bernama Akbar di Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir. Mereka dijamu Tuan Rumah menikmati duku di kebun yang sedang dipanen. (iso)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Proyek Tol Seksi II Prabumulih-Muara Enim Masuk PSN 2025

Muara Enim, KoranSN Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA memastikan proyek jalan …

error: Content is protected !!