Alumni Akabri ’89 Berbagi 183 Ribu Paket Sembako



Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kedua kiri), Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj (kiri), Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat melepas paket sembako dari Alumni Akabri 89, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (13/10/2021). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) ’89 yang tergabung dalam “Altar 89” membagikan 183 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di seluruh wilayah di Indonesia.

Baca Juga :   Sumsel Raih Predikat A AKIP 2017

“Kegiatan baksos dan pembagian sembako sudah terkumpul 183 ribu lebih paket yang akan kami bagikan hampir ke seluruh wilayah Indonesia,” kata Penasihat “Altar 89” yang juga Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu.
Menurut Eko, pandemi COVID-19 yang mewabah di Indonesia telah berdampak terhadap sendi-sendi kehidupan, terutama masyarakat yang masuk golongan menengah ke bawah.

Dia menyebutkan, bila persoalan itu tidak ditangani secara cepat dan tepat, maka akan membawa dampak negatif terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menko PMK Sebut Bali Masih Berstatus Darurat Bencana

Jakarta, KoranSN Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengemukakan Bali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.