Alves Kartu Merah, PSG Dipecundangi Lyon

Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria. (foto-net/vivanews.com)

Lyon, KoranSN

Paris Saint Germain (PSG) ditekuk Olympique Lyonnais 1-2 dalam lanjutan Ligue 1 di Groupama Stadium, Senin (22/1/2018) dinihari WIB. Laga ini diwarnai kartu merah Dani Alves.

Lyon langsung menggebrak dengan mencetak gol cepat saat laga baru berjalan dua menit. Gol pembuka keunggulan tuan rumah dicetak Nabil Fekir.

Tertinggal, membuat PSG tersengat dan langsung tampil agresif demi mencetak gol balasan. Dan upaya mereka baru berbuah hasil di injury time babak pertama.

Layvin Kurzawa sukses mencetak gol penyeimbang di menit 45+3′. Kurzawa sukses memaksimalkan umpan Dani Alves. Babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Baca Juga :   Jadwal Resmi Balapan MotoGP 2016

Usaha PSG membalikkan kedudukan, kian sulit setelah di menit 57 mereka dipaksa bermain dengan 10 pemain. Dani Alves diusir wasit karena mendapat kartu merah langsung.

Petaka pun menghampiri PSG di penghujung laga. Lyon sukses memenangi laga ini setelah Memphis Depay mencetak gol kemenangan di menit 90+4′. Lyon menang 2-1.

Meski kalah, PSG masih kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 56 poin dari 22 laga. Namun PSG kini hanya terpaut delapan poin dari Lyon yang menguntit di posisi dua. (vivanews)

Baca Juga :   Koeman Minta Rooney 'Pulang' ke Everton
Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

FA Akhiri Liga Super Wanita

Jakarta, KoranSN Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) memutuskan untuk mengakhiri musim kompetisi Liga Super Wanita …