AMA BPC Palembang Gelar Webinar Bisnis





(Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Perubahan teknologi yang sangat cepat saat Ini telah mampu mendorong pera pelaku bisnis untuk dapat beradaptasi lebih cepat sesuai dengan kebutuhan. Ortentasi bisnis yang sebelumnya lebih berorientasi pada produk saat ini berubah menjadi lebih berortentasi pada konsumen. Perubahan-perubahan ini tentunya membutuhkan pengetahuan dan informasi bagaimana sebuah bisnis bisa tetap bertahan dan bahkan memenangkan persaingan.

Asosiasi Manajemen Indonesia Chapter Palembang (AMA BPC Palembang) menyikapi kondisi ini berencana mengadakan Webinar Nasional yang menghadirkan praktisi, motivator dan trainer skala internasional yang telah memberikan pelatihan bagi para pelaku bisnis.

Baca Juga :   ID Food Komitmen Majukan Pangan Indonesia

Dihadirkannya James Gwee ini diharapkan mampu memberikan masukan dan pengetahuan bagi pelaku bisnis dalam menghadapai persaingan yang semakin mengelobai saat ini. James Gwee sendiri merupakan Indonesia’s Favorite Trainer & Seminar Speakers yang telah memberikan training baik online maupun offline dengan peserta dan alumni mencapai ribuan. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Penyintas Gempa Cianjur, Pegawai PLN Mengajar di Sekolah Darurat

Cianjur, KoranSN PT PLN (Persero) melaksanakan Program PLN Mengajar di sekolah dasar yang bangunannya rubuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!