Ambil Formulir di PPP dan Nasdem, Susno Duadji Pastikan Maju Sumsel 1

AMBIL FORMULIR – Mantan Kabareskrim Komjen (Purn) Susno Duadji didampingi para pendukungnya, memastikan diri mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumsel 2018-2023 di DPW Partai NasDem Sumsel jalan Demang Lebar Daun, Senin (19/6). (Foto-Ferdinand/Koransn)

Palembang, KoranSN

Mantan Kabareskrim Komjen (Purn) Susno Duadji , Senin (19/6/2017) memastikan jika dirinya mengikuti Pilgub 2018 untuk maju menjadi Sumsel 1 atau Calon Gubernur Sumsel periode 2018 – 2023.

Hal itu dikatakannya usai mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) di DPW PPP Sumsel Jalan Radio No 1989, 20 Ilir D. IV, Kecamatan IT I Palembang dan DPW Nasdem Sumsel di Jalan Demang Lebar Daun Palembang.

Dikatakannya, jika dirinya berkomitmen untuk mensejahterakan rakyat dari itulah ia maju dalam Pilkada Sumsel.

“Apa yang rakyat mau itu yang saya setuju. Biasanya yang masyarakat inginkan itu; hasil pertanian menjadi bagus, jalan tidak rusak, cari kerja gampang dan anak ingin sekolah juga mudah. Hal inilah yang menjadi perhatian dulur dan sanak aku di sini, kenapa saya tahu persis, ya karena saya asli orang Sumsel,” ungkap Susno Duadji.

Baca Juga :   2017, Sirkuit MotoGP Bakal Digarap

Menurutnya, apabila dilihat secara rasional di Sumsel sekarang yang menjadi keinginan masyarakat tidak lepas dari segi pertanian, infrastruktur jalan, pendidikan dan lapangan pekerjaan. Untuk itulah beberapa hal tersebut menjadi program yang akan diprioritaskannya apabila dirinya di usung oleh Partai berlambang Ka’bah ini.

Ia melanjutkan, kedatangan dirinya ke PPP dan Partai Nasdem untuk bersilahturahmi bersama pengurus sekaligus mengambil formulir pendaftaran Balon Gubernur Sumsel tahun 2018 mendatang.

“Kedatangan saya kemari ingin bersilahturahim sekaligus mengambil formulir pendaftaran Balon Gubernur Sumsel dari Partai PPP, ini partai ke dua yang saya kunjungi seteleh sebelumnya juga mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasdem,” ujarnya.

Masih kata Susno, Insya Allah dengan perngambilan formulir ini, dirinya siap maju Pilgub, apabila tidak mengizinkan itu hanya kehendak Allah.

Baca Juga :   Disnakertrans Sumsel Siap Monitoring Penerapan UMP Baru

“Kenapa mengambil dua, karena setiap partai tidak bisa maju sendirian. Partai mana saja harus berkoalisi dengan partai lain untuk mencukupi kursi di parlemen nantinya,” tuturnya..

Sementara, Sekertaris DPW PPP Sumsel dan sekaligus menjabat anggota DPRD Sumsel Komisi V, Rizal Kenedi mengatakan, PPP sudah membuka pendaftaran Bacagub sejak tanggal 11 Juni lalu hingga batas pengembalian formulir tanggal 30 Juni 2017.

“Kami tidak menetapkan persyaratan yang tidak begitu rumit. Jadi, ada beberapa partai integritas yang hanya melihat sereriusan dari calon. Nanti hasilnya, siapa yang bakal disusng PPP ditetapkan oleh KPU, kami hanya menseleksi untuk menetepkan siapa yang bakal diusung PPP sebagai satu pasangan Cagub dan Cawagub,” tandasnya. (rgn)

 

Susno Duadji foto bersama pengurus Dpw PPP Sumsel usai mengambil formulir pendaftaran Balon Gubernur Sumsel di Partai PPP Sumsel. (Foto-Reigan/Koransn)

 

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Lapangan Golf Kenten Bakal Jadi Taman Kota Modern

Palembang, KoranSN Rencana pengembangan Lapangan Golf Kenten yang akan di jadikan salah satu icon Kota …