Anak di Bawah 12 Tahun Tetap Belum Boleh Masuk Ancol Saat Libur Maulid





Pengunjung memindai kode batang (QR Code) melalui aplikasi PeduliLindungi di Pintu Gerbang Utama Timur, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Selasa (14/9/2021). Taman Impian Jaya Ancol menjadi salah satu dari 20 destinasi wisata yang ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai lokasi uji coba tahap awal penerapan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat masuk tempat wisata di masa PPKM. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pengelola Taman Impian Jaya Ancol masih belum membolehkan anak di bawah umur 12 tahun memasuki kawasan rekreasi di wilayah Jakarta Utara itu saat libur Maulid Nabi Muhammad.

Baca Juga :   Pandemi COVID-19 Hempaskan Sektor Pariwisata di Tapanuli Selatan

Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho mengatakan manajemen sudah siap menyambut seluruh pengunjung karena DKI Jakarta sudah turun ke level dua Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Namun apabila pemberlakuan pelonggaran tempat wisata diterapkan, maka Ancol harus berkoordinasi dulu dengan pemerintah pusat dan daerah.

“Secara operasional kami sudah siap menyambut semua pengunjung yang ingin rekreasi ke Ancol namun saat ini kami belum bisa melakukan hal tersebut karena alasan tadi yang saya sampaikan,” kata Ariyadi saat ditemui wartawan di kawasan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (19/10/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pemkab Gunung Kidul Ajukan Seluruh Objek Wisata Dapat Akses QR Code

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KONI: Wisata Olahraga Akan Bangkitkan Pariwisata Belitung Pascapandemi

Belitung, Babel, KoranSN Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.