Anak Diduga Dibawa Kabur Pacar, Yahani Datangi Kantor Polisi

Yahani saat melapor ke polisi. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Tak terima anaknya, sebut saja Bunga yang masih berusia 14 tahun diduga dilarikan teman prianya berinisial ‘DN’ (21), membuat Yahani (54), pedagang kopi yang tinggal di Jalan Wardoyo No 213 RT 07 RW 002 Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I, Rabu (8/11/2017) melapor ke Polresta Palembang.

Dihadapan petugas Yahani menjelaskan, jika anaknya Bunga sudah tidak pulang ke rumah pada, Rabu lalu (25/10/2017) sekitar pukul 11.00 WIB hingga sekarang.

Menurut ibu Bunga ini, hilangnya anaknya yang diduga dibawa kabur terlapor ‘DN’ itu terjadi saat anaknya diperintahkan Pipit, kakak perempuannya untuk mengantarkan mangkok piring ke warung di Perumahan GSS Kecamatan SU I Palembang, sejak mengantarkan mangkok tersebut korban pun hingga sekarang tak kunjung pulang kerumah.

Baca Juga :   Diduga Berbuat Asusila di Mobil Sepasang ASN Diamakan

“Saya juga tidak tahu Pak!, kemana dia saya Bunga itu, namun dugaan besar kami terlaporlah yang membawa kabur anak kami karena terlapor ini pacar anak saya,” katanya.

Masih katanya, kecurigaan dirinya terhadap terlapor lantaran terlapor yang merupakan karyawan di warung pempeknya itu sampai sekarang tak masuk kerja.

“Kami sudah mendatangi kontrakan terlapor, namun terlapor sudah tak ada lagi disana. Dikontrakan itu, hanya ada keponakan terlapor,” ungkapnya.

Ia menceritakan, anaknya kenal dengan terlapor saat ikut Pipit berjualan kopi di pasar buah Jakabaring Palembang, sedangkan terlapor juga bekerja disana. “ Anak saya baru dua bulan kenal dengan ‘DN’ ini, saya sudah megatakan kepada terlapor jika memang mau benar-benar saya akan mengijinkan,” jelasnya.

Baca Juga :   Rafael Alun Trisambodo Akan Divonis Pada Kamis 4 Januari

Diakuinya, kalau ia sudah beberapa kali menghubungi nomor terlapor akan tetapi tak aktif nomornya. “Bahkan saya mendapat sms yang isinya jangan cari kami lagi, kami sudah nikah,” terangnya.

Dirinya berharap dengan adanya laporan ini, polisi dapat menangkap terlapor dan anaknya dapat kembali. “Saya tak teima anak saya telah dibawa lari, saya harap dia dapat tertangkap dan anak saya kembali,” harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari ibu korban dan akan segera menindaklanjutinya.

“Laporannya sudah kita terima, dan kini masih dalam proses penyelidikan,” tutupnya. (den)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Polda Metro Jaya Jadwalkan Kembali Pemanggilan Terhadap Firli Bahuri

Jakarta, KoranSN Polda Metro Jaya menjadwalkan kembali pemanggilan terhadap mantan Ketua Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi …

error: Content is protected !!