Anak Presiden Jokowi Buka Gerai Sang Pisang di Palembang

Gerai Sang Pisang milik anak presiden Jokowi bakal hadir di Kota Palembang. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Putra bungsu Presiden Republik Indonesia Jokowi, Kaesang Pangarep dijadwalkan bakal membuka secara langsung gerai Sang Pisang di Jalan Kironggo Wirosantika Kambang Iwak Kecil Palembang, pada Sabtu (3/3/2018).

Patnership Sang Pisang Palembang, Wawi Susanto mengatakan, dalam kesempatan tersebut Kaesang tidak hanya meresmikan gerai pertamanya di Palembang. Namun, juga akan memberikan kesempatan bagi 60 konsumen yang beruntung untuk makan malam bersama.

“Untuk dapat makan malam bersama putra presiden Jokowi, konsumen hanya membeli produk Sang Pisang seharga Rp 20-25 ribu saat soft opening pada 28 Februari nanti hingga grand opening pada 3 Maret 2018. Pembeli yang beruntung akan diberikan kesempatan mengenal lebih dekat Kaesang saat diundang makan malam bersama,”ujarnya.

Dijelaskannya, selama tiga hari, konsumen yang membeli sajian dari Sang Pisang akan langsung diberikan kupon. Kupon tersebut akan diundi setiap hari, dimana setiap harinya pengundian dilakukan selama dua kali yaitu pembelian mulai pukul 10.00-17.00 WIB dan 17.00-22.00 WIB.

“Selama Soft hingga Grand Opening, kita siapkan 1.500 lembar kupon. Kupon ini kita undi untuk mendapatkan 60 pemenang yang bisa makan bareng Kaesang,”ujarnya.

Sementara itu Managing Director Sang Pisang, Ansarika Kadir mengatakan, selama soft opening, Sang Pisang menyediakan 500 kotak yang siap dipasarkan. Kota Palembang merupakan cabang ke-8 yang dipilih karena Kota Palembang merupakan kota anak muda dan sangat cocok untuk pasar kuliner.

Baca Juga :   Akhir Tahun, Telkomsel Pesta Hadiah

Sebelumnya dikatakan Ari, gerai Sang Pisang milik Kaesang Pangarep sudah hadir di beberapa kota seperti di Jakarta, Bandung, Makasar dan Pare-pare. Untuk harga 1 box Sang Pisang relatif terjangkau yaitu Rp 20 ribu berisi 10 buah.

“Kami optimistis bisnis kuliner kekinian Sang Pisang dapat diterima masyarakat Palembang mengingat bisnis yang dikembangkan oleh anak presiden ini masih langka,”pungkasnya. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Dukung Fintech, BSB Maksimalkan Layanan KKPD

Palembang, KoranSN Di era digitalisasi seperti saat ini, Bank Sumsel Babel (BSB) terus berinovasi di …

error: Content is protected !!