Analisis Penyetaraan Jabatan, Pemkab Muba Koordinasi ke STIA LAN Bandung





Sekda Muba Drs Apriyadi MSi saat melaksanakan Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Bandung, KoranSN

Dalam rangka koordinasi dan konsultasi rencana evaluasi kelembagaan perangkat daerah di lingkungan Pemkab Muba, Pemkab Muba yang dalam kegiatan ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah Drs Apriyadi MSi melaksanakan Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin ke Politeknik Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA LAN) Bandung, Kamis (27/1/2022).

“Kedatangan kita ke STIA LAN ini untuk menganalisis proses penyetaraan jabatan untuk menselaraskan tuntunan berbagai kebijakan yang akan dilakukan pegawai di Pemkab Muba,” ungkap Sekda Drs Apriyadi MSi.

Baca Juga :   Pemkab Muba Sampaikan R-APBD Perubahan Tahun 2020

Lanjutnya, hal tersebut juga dimaksud untuk menghasilkan rekomendasi penyusunan sistem kerja termasuk tata sumber daya manusia dalam proses harmonisasi tuntunan kebijakan dan tuntutan kebutuhan lingkungan strategis. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Malam Puncak Grand Final Kuyung Kupek Meriah, Ribuan Masyarakat Nyanyi Bareng Stevan Pasaribu

Sekayu, KoranSN Sorak-sorai antar pendukung finalis Kuyung Kupek Muba hingga antusias bernyanyi bareng Stevan Pasaribu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!