Ancelotti Diisukan Bakal Jadi Pelatih Milan Musim Depan

ELCHE, SPAIN - FEBRUARY 22:  Real Madrid manager Carlo Ancelotti looks on before the La Liga match between Elche FC and Real Madrid at Estadio Manuel Martinez Valero on February 22, 2015 in Elche, Spain.  (Photo by Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images)

Milan, SN
Masa depan Carlo Ancelotti yang sedang dispekulasikan juga turut menyeret nama eks klubnya, AC Milan. Ancelotti kuat diisukan akan ditendang oleh Madrid untuk kemudian kembali melatih Rossoneri.

Tanpa gelar musim ini membuat posisi Ancelotti sebagai pelatih Madrid dalam ancaman. Apalagi Madrid punya hobi untuk mencopot pelatih mereka jika dianggap tidak memuaskan.

Maka wajar jika media-media Spanyol mulai memberitakan bahwa laga akhir pekan ini melawan Getafe bakal jadi perpisahan untuk pria asal Italia. Sebab Ancelotti akan bertemu presiden Florentino Perez untuk memberikan surat pengunduran dirinya.

Nah, setelah bertemu Perez tersebut kemudian Ancelotti dikabarkan langsung terbang ke Italia untuk bertemu penasehat klub Milan, Ernesto Bronzetti, yang juga dikenal sebagai agen top berlisensi FIFA.

Baca Juga :   Klub-klub Brasil Tawarkan Stadionnya Untuk Rawat Pasien Corona

Keduanya akan melakukan makan malam di kota Milan untuk membicarkan kemungkinan Ancelotti menjadi pengganti Filippo Inzaghi, yang bakal dipecat menyusul hasil buruk yang didapat tim musim ini.

Bronzetti sendiri bakal langsung bernegosiasi dengan Madrid untuk menegosiasikan biaya pemutusan kontrak Ancelotti, yang sejatinya masih berlaku hingga 2016. Dana sebesar 3,5 juta euro sudah disiapkan untuk mengeluarkan Ancelotti dari Santiago Bernabeu di mana pria 53 tahun itu akan dikontrak empat tahun dengan kuasa penuh pada transfer.

Kedatangan Ancelotti sendiri disebut bakal jadi daya tawar untuk calon investor baru Milan agar mau menyuntikkan dana besar, untuk mengembalikan kejayaan Milan yang pudar karena persoalan keuangan dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga :   Juara Bundesliga 2019/2010 Jadi Harga Mati untuk Dortmund

Saat ini ada tiga investor baru yang berniat membeli Milan yakni Bee Taechaubol, Doyen Sports, dan presiden China, Xi Jinping.

Namun, Milan sendiri harus bersaing dengan Manchester City yang dikabarkan juga meminati Ancelotti. Demikian dikutip dari Football Italia.(mrp/nds)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Luis Suarez Teken Kontrak Dua Tahun dengan Atletico Madrid

Jakarta, KoranSN Luis Suarez resmi menandatangani kontrak dua tahun dengan Atletico Madrid setelah lolos pemeriksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.