Ancol Siapkan Kantong Parkir dan Bus Gratis saat Ganjil-Genap





Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto saat diwawancarai wartawan di Jakarta Utara terkait penerapan ganjil-genap di tempat wisata dan antisipasinya pada Jumat (17/9/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

PT Taman Impian Jaya Ancol menyediakan kantong parkir dan bus gratis bagi pengunjung pembawa kendaraan roda empat dengan bernomor polisi tidak sesuai dengan aturan ganjil genap di kawasan wisata di Pademangan, Jakarta Utara itu.

Kantong parkir dan bus gratis menjemput pengunjung di area pintu barat dan pintu timur Ancol yang menjadi titik lokasi penyekatan kendaraan roda empat oleh personel Ditlantas Polda Metro Jaya, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara, Satpol PP, Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Pademangan, selama aturan ganjil-genap berlaku dari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Baca Juga :   Aceh Tingkatkan Kegiatan "Silvofishery" di Kawasan Hutan Mangrove

Budi Aryanto selaku Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol kepada wartawan di Jakarta Utara, Jumat (17/9/2021) mengatakan pihaknya menyiapkan empat bus yang menjemput pengunjung dari kantong parkir barat maupun dari kantong parkir timur. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tiga Rekomendasi Berlibur di Musim Dingin Ala Kimbab Family

Jakarta, KoranSN Korea Selatan kini menjadi salah satu negara yang cukup digandrungi untuk berlibur terutama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!