Andromax Prime Dibanderol Rp 300 Ribuan









Seorang model sedang memamerkan varian handphone baru yakni Andromax Prime yang diperuntukkan bagi pelanggan yang tidak mau ribet mengunakan layar sentuh.– Foto Ferdinand Deffryanysah/koransn
SEBAGAI bentuk dukungan untuk mendorong percepatan penetrasi 4G, serta pemanfaatan teknologi 4G LTE, Andromax dari Smartfren , menghadirkan varian handphone baru yakni Andromax primer.
Produk Andromax Prime memang diperuntukan untuk market menengah kebawah, terutama pangsa pasar ibu rumah tangga atau anal-anak yang baru mau belajar Handphone dan tidak mau ribet mengunakan layar sentuh, bisa memilih produk terbaru dari smartfrem satu ini. Jelas Ervantoro Hermawan, Region Head South Sumatera PT.Smartfrem Telecom tbk. Pada saat kegiatan lounching produk di santika hotel, Selasa ( 13/11/2017).
Ervantoro menambahkan, untuk produk Andromax Prime ditawarkan dengan harga Rp.349 ribu ini, memiliki keunggulan, selain dilengkapi dengan camera belakang beresolusi 2 MP , camera depan beresolusi VGA, Ram sebesar 512MB, fitur radio FM dan teknologi bluetooth, Katanya.
Tidak hanya itu handphone ini juga dilengkapi dengan fitur Smartworld yang mempermudah pengguna mengunduh, streaming musik via Smart musik, menonton video dan bisa juga memperoleh pulsa darurat via Emergency Credit dengan mudah.
Selain memiliki keunggulan dalam jaringan dan aplikasi  lengkap, Andromax ini juga memberikan  keuntungan bagi penguna produk ini. Cukup melakukan pengisihan pulsa Rp.30 ribu perbulan, langsung mendapatka  cash-back dalam bantuk pulsa sebeaar Rp.10 ribu, berlaku selama 35 kali, dengan total cash-back mencapai Rp.350 ribu atau seharga dengan perangkat itu sendiri.(ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

Lampung Selatan, KoranSN PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) …

error: Content is protected !!