Angbara Nekat Melintas, Langsung Ditindak Tegas

MEMANTAU – Tampak Kadishub PALI ketika memantau arus jalur lintas. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

H-4 Hari Raya Idul Fitri, jalur mudik yang menghubungkan Belimbing Kabupaten Muara Enim dan Sekayu Muba lancar. Seperti yang terpantau di Desa Talang Bulang Kabupaten PALI.

Pantauan Suara Nusantara dan Dinas Perhubungan Kabupaten PALI, Jalan lintas provinsi tersebut belum mengalami peningkatan volume kendaraan para pemudik.

“Sejauh ini, pantauan kita masih lancar-lancar saja. Belum terjadi kepadatan volume kendaraan yang melintas. Tapi diprediksi, akan meningkat pada H-3 dan H-2 lebaran,” ungkap Kepala Dishub Kabupaten PALI, Sunardin saat ditemui di lokasi, Rabu (21/6/2017).

Baca Juga :   Sambut Hari Jadi, PT Bukit Asam Siapkan Beragam Acara Untuk Masyarakat

Selain itu, tidak ada aktivitas kendaraan angkutan batubara yang melintas di jalur tersebut.

“Sebelumnya H-7 kita sudah kasih himbauan ke perusahaan batu bara dan perusahaan transportir batubara untuk tidak melintas. Alhamdulillah sepertinya itu sudah ditaati mereka (perusahaan, red). Padahal sebelumnya, di jalur ini ada ribuan kendaraan angbara yang melintas dalam setiap harinya. Tetapi hari ini dan beberapa hari sebelumnya belum ditemukan angbara yang melintas,” sambung Sunardin.

Mantan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten PALI ini tidak akan ragu untuk menindak sopir angbara yang ketahuan melintas di jalan provinsi yang terletak di kabupaten PALI itu.

Baca Juga :   70 Tahun Pengabdian TNI Untuk Bangsa

“Petugas sudah kita siapkan di beberapa titik untuk memantau jalan lintas dan angbara. Kalau ada angbara yang melintas, langsung kita tindak tegas,” tutupnya. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tuntaskan Pembangunan Jembatan Ogan IV yang Sempat Mangkrak

Baturaja, KoranSN Komitmen Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk menyelesaikan sejumlah proyek fisik yang tak …