Angel di Maria Dilarang Main Dua Laga



Pemain Juventus Angel Di Maria saat selebrasi dalam pertandingan Serie A Italia antara Juventus dan Sassuolo di Stadion Juventus di Turin pada 15 Agustus 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Angel Di Maria diskors dua pertandingan karena menyikut lawan saat mereka kalah secara memalukan dari tim promosi Monza, kata otoritas Serie A seperti dikutip AFP, Rabu (21/9/2022).

Pemain sayap Argentina itu diusir keluar lapangan lima menit sebelum turun minum setelah menyerang Armando Izzo saat Juve kalah 0-1 pada Minggu (18/9/2022) yang juga menjadi kemenangan pertama Monza di liga papan atas Italia.

Baca Juga :   Firmino dan Salah Bantu Liverpool Menang 2-0 Atas Inter Milan

Dia kemudian mengaku bersalah atas kekalahan liga pertama yang dialami Juve musim ini yang membuat mereka mendekam dalam urutan kedelapan dan tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Napoli.

Pemain berusia 34 tahun itu akan absen dalam lawatan ke Bologna dan AC Milan setelah jeda internasional, di mana dia akan ambil bagian dalam dua pertandingan persahabatan pra-Piala Dunia.

Jose Mourinho tak akan bisa mendampingi Roma dalam lawatan ke kandang Inter Milan akibat diskorsing satu pertandingan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   MU Belum Menyerah Kejar Titel Juara Liga



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Inzaghi Puas Dengan Permainan Inter Usai Gasak Atalanta 4-0

Jakarta, KoranSN Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi puas dengan permainan dari Nerazzurri usai gasak Atalanta, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!