Anggota DPD Dorong Satgas COVID-19 Bali Intensif Sosialisasi Media



Anggota DPD Made Mangku Pastika, Kepala BPBD Bali Provinsi Bali I Made Rentin dan Ketua Forkom Perbekel se-Bali I Gede Pawana dalam penyerapan aspirasi secara virtual di Denpasar, Senin (21/12/2020). (Foto-Antara)

Denpasar, KoranSN

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Made Mangku Pastika mendorong jajaran Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Bali untuk mengintensifkan sosialisasi mengenai kebijakan pencegahan dan penanganan COVID-19 di daerah setempat melalui media massa.

“Peran media massa itu sangat penting untuk mereduksi beragam informasi tidak benar terkait COVID-19 yang tersebar di media sosial,” kata Pastika dalam penyerapan aspirasi secara virtual bertajuk Peranan Masyarakat dalam Siaga Bencana di Denpasar, Senin (21/12/2020).

Baca Juga :   Jokowi Minta Penyaluran BLT Desa dan Bansos Tunai Disederhanakan

Anggota Komite 2 DPD itu mencontohkan pro-kontra terkait Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 2021 Tahun 2020, yang di antaranya mengatur pelaku perjalanan dalam negeri yang hendak ke Bali dalam masa liburan Natal dan Tahun Baru 2021 harus mengantongi hasil negatif uji usap (swab) berbasis PCR.

“Saya tahu untuk mengeluarkan keputusan (SE 2021-red) tidak sederhana, ada proses dan berbagai pertimbangan dan itu yang perlu diketahui masyarakat,” ucap mantan Gubernur Bali dua periode itu. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Masyarakat Pelosok Kotim Minta Kemudahan Akses Telekomunikasi

Sampit, KoranSN Masyarakat di kawasan pelosok Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, salah satunya Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.