Anggota DPRD Muara Enim Dapil I Turun Ke Desa



Reses Anggota DPRD Dapil Satu Muara Enim di Desa Guci Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Untuk menyerap aspirasi masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakya Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim daerah pemiliihan (dapil) satu reses ke desa desa. Para wakil rakyat ini reses ke Desa Guci Kecamatan Ujan Mas, Kabupatem Muara Enim, Kamis (12/10/17).

Adapun anggota DPRD tersebut, yakni, Faizal Anwar SE fraksi partai PAN, H Wilian Husin dari partai Nasdem, dan H Marsitho dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan. Selain, anggota DPRD itu, hadir juga, Camat Ujan Mas Sugiharto Delimpa Msi, pemerintahan desa, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura, Dinas PUPR, Dinas Sosial.

Kepala Desa Guci, Hairumansyah melalui reses DPRD Dapil I tersebut, dia atas nama desa, meminta kepada Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim berharap agar dapat menyerap aspirasi dan usulan masyarakat Desa Guci.

“Apa yang telah diminta dan diusulkan masyarakat Desa Guci ini kiranya direspon dan dapat diterealisasikan,” pinta Hairumansyah.

Dalam temu masyarakat itu, Anggota DPRD Muara Enim, Faizal Anwar SE bersama wakil rakyat lainnya, mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung, dia juga menekankan supaya kepala desa selalu bersenergi dengan lembaga desa di dalam menjalankan roda pemerintahan desa.

Baca Juga :   Pelaku Usaha Dituntut Berkontribusi untuk Pembangunan

Selain itu, dalam pengelolaan dana desa harus benar dan tepat sesuai dengan kegunaan dan peruntukannya. Kemudian, melibatkan kelompok masyarakat demi maju roda pemerintahan desa.

“Saya berharap agar lembaga desa yang ada tetap bersinergi dan transparan dalam menjalankan tugas dan pungsinya masing masing demi kemajuan desa,”ungkap Faizal. (yud)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

error: Content is protected !!