Angkutan Batubara Distop, Indralaya Bebas Macet dan Mudah Ditata





Gubernur Sumsel, H Herman Deru foto bersama usai meresmikan Taman Pancasila di Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti, Kamis (4/2/2021). (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Ogan Ilir, KoranSN

Mengawali agenda kunjungan kerjanya di Kabupaten Ogan Ilir (OI), Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru meresmikan Taman Pancasila Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis (4/2/2021).

Peresmian Taman Pancasila Ogan Ilir ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita dan peninjauan taman oleh Gubernur Herman Deru, Bupati OI dan Forkopimda setempat yang dilanjutkan dengan peninjauan taman.

Baca Juga :   Jangan Takut Berwirausaha!

Dalam arahannya Gubernur H Herman Deru menyebut, Indralaya sebagai Ibu Kota Kabupaten Ogan Ilir sudah mulai menata diri. Terlebih pasca distopnya angkutan batubara lewat jalan umum pada November 2018.

“Truk angkutan batubara telah saya larang lewat jalan umum pada bulan November 2018. Setelah itu Indralaya terbebas dari macet. Baru kita dapat menata fasilitasnya umumnya, termasuk kita tata kotanya dengan pembuatan taman dan lainnya,” tegas Herman Deru. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Dorong Kerajinan Aluminium Didaftarkan Kekayaan Intelektual

PALI, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Divisi Pelayanan Hukum dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!