Aniaya Istri, Warga Bayung Lencir Muba Masuk Jeruji Besi



Tersangka Novendra saat diamankan di Mapolsek Bayung Lincir. (Foto-Istimewa)

Sekayu, KoranSN

Novendra (30), seorang suami di Bayung Lencir Muba masuk jeruji besi (penjara) Mapolsek Bayung Lincir setelah tertangkap pihak kepolisian karena menganiaya istrinya sendiri.

Tersangka diringkus usai korban yang merupakan istri tersangka melapor ke Polsek Bayung Kincir lantaran tidak terima perlakuan tersangka yang telah menganiayanya sehingga mengakibatkan korban menderita luka lebam di bagian kepala, hidung, mata kanan, mata kiri, kepala sebelah kanan dan kepala sebelah kiri.

Baca Juga :   Curi Bantalan Rel, Warga Kertapati Ditangkap

Selain itu, korban juga menderita luka lebam di punggung kiri atas, punggung kiri bawah, tangan kiri atas, tangan kiri bawah, lengan kanan atas dan lengan kanan bawah.

“Tersangka sudah kita tahan dan akan kita kenakan Pasal 351 ayat (1) KUHP,” tegas Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Bayung Lencir, AKP Bagus.

Sementara korban mengatakan, kejadian tersebut bermula saat ia dan tersangka berada di mobil, kemudian saat dalam perjalanan korban meminta uang kepada tersangka untuk membeli kebutuhan. Mendengar perkatataan korban inilah membuat tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban. (tri)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kejati Tegaskan Segera Berkas Alex Mudai Dilimpahkan ke Pengadilan

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Mohd Radyan SH MH, Minggu (16/1/2022) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.