Anies Hormati Kebijakan Partai untuk Mengusung Calon Pilpres 2024





Gubernur Anies Baswedan memonitor fasilitas pengolahan sampah di Kali Ciliwung segmen TB Simatupang, Jakarta, Senin. (26/9/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghormati kebijakan partai untuk mengusung calon yang akan maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Ini persoalan yang serius dan besar. Jadi saya pun melihat partai sedang berproses, kemudian percakapan dengan partai sedang terjadi, jadi kita hormati proses itu,” kata Anies ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta, Senin (26/9/2022).

Baca Juga :   Eselon PNS Ramping, Pemerintah Hemat Rp 5,3 Triliun

Anies menegaskan sampai saat ini belum ada partai yang menghubunginya terkait terpilihnya ia sebagai calon presiden maupun Pilpres 2024.

Adapun Anies menyatakan pihaknya masih berfokus melaksanakan program menjelang akhir masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober nanti.

Kendati demikian, Anies tidak menampik kalau masih menjalin komunikasi dengan banyak partai.

“Mereka tidak ada istilah soal genit. Mereka memikirkan itu semua dengan keseriusan dan saya tahu karena saya komunikasi dengan teman-teman banyak di partai,” jelasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pemerintah Minta Warga Kurangi Mobilitas Untuk Tekan Penularan COVID-19





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Aktivitas Sesar Lawanopo Barat Laut Soropia Picu Gempa di Kendari

Kendari, KoranSN Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan aktivitas sesar Lawanopo di Barat Laut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!