Anies: Perbaikan Konstruksi LRT Roboh Butuh Waktu 1 Bulan

Anies Baswedan. (foto-net/detiknews.com)

Jakarta, KoranSN

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah meminta penjelasan Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Satya Herangandhi mengenai beton LRT roboh di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Kata Anies, perbaikan konstruksi beton yang roboh memakan waktu sampai satu bulan.

“Tadi laporan dari Pak Dirut tidak mengganggu schedule. Memang ini perlu perbaikan. Nanti kira-kira 3 minggu sampai 1 bulan untuk recovery yang ini, tetapi tidak mengganggu schedule secara umum,” kata Anies saat dimintai tanggapan, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2018).

Anies menuturkan topik yang diskusikan dengan Satya mengenai pengamanan konstruksi beton yang roboh itu. PT Jakpro menugaskan ahli untuk menganalisis peristiwa tersebut.

“Tadi pagi saya baru fokus pada pengamanannya. Nanti dia akan bentuk tim khusus, bukan tim, orang kerja khusus me-review apa sebenarnya yang terjadi,” papar Anies.

Beton konstruksi LRT di Pulo Gadung roboh pada sekitar pukul 00.10 WIB, Senin (22/1/2018). Akibat peristiwa tersebut lima pekerja terluka.

Pihak Kepolisian pun telah memeriksa 4 saksi untuk mendalami kejadian tersebut. Polisi menyebut konstruksi LRT roboh saat dilakukan pemasangan box girder. (detik.com)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Lakukan Optimalisasi Sistem Pelaporan dan Pembaruan Legalitas PPNS

Jakarta, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Divisi Keimigrasian menunjukkan komitmen …

error: Content is protected !!