Anita Noeringhati Lepas 14 ASN Sekretariat DPRD Sumsel yang Pensiun





Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati saat menyampaikan sambutan. (Foto-SN/Anton Wijaya)

SEBANYAK 14 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat DPRD Sumsel yang memasuki masa purna bakti (pensiun), dilepas oleh Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati dalam acara silaturahmi pimpinan DPRD Sumsel bersama ASN purna bakti, bertempat di aula lantai III DPRD Sumsel, Senin (28/9/2020).

Ke-14 ASN yang purna bakti tersebut, merupakan pensiunan dalam rentang waktu 2017-2020. Adapun ASN yang memasuki masa pensiun, yakni Nurbaiti, Siti Salwa (2017), Surinanti, Elisna, Suhani (2018), Jamian, Masitoh Rapdawati, Wancik (2019), Trikorsia Iriani, Rasmadi, Likman Hakim (Alm), Nurseha, Sudarsono (Alm) dan Lindawati (2020).

Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ASN yang purna bakti atas pengabdian selama bertugas di DPRD Sumsel.

ASN dan Honorer Sekretariat DPRD Sumsel turut menghadiri pelepasan ASN yang purna bakti. (Foto-SN/Anton Wijaya)

“Masa pensiun bukan akhir dari semuanya, bahwa pengabdian bagi ASN merupakan anugrah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian kepada bangsa dan negara, khususnya masyarakat Sumsel,” ungkap Anita.

Baca Juga :   Bupati dan Wakil Bupati Muratara Terpilih H Devi Suhartoni-H Inayatullah Resmi Dilantik

Tidak lupa Anita mengingatkan semua pihak agar tetap menjalankan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 ini. “Di masa pandemi ini, masa yang luar biasa. Oleh karena itu, kita harus menjaga 3M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” imbuhnya.

Kabag Humas dan Protokol DPRD Sumsel Marwan Fansuri memberikan sambutan. (Foto-SN/Anton Wijaya)

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol DPRD Sumsel, Marwan Fansuri mengatakan, ASN di lingkup DPRD Sumsel yang purna bakti dalam rentang waktu tahun 2017 sampai tahun 2020 sebanyak 14 orang, dua diantaranya sudah meninggal dunia.

“Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh suka cita. Terima kasih selama ini sudah banyak mengembangkan ide dan pikiran, bahkan dengan itu terkadang harus meninggalkan keluarga,” ucapnya.

Baca Juga :   SN Prana Putra Sohe: Rest Area Mudik Lebaran Harus Nyaman Bagi Pemudik

“Pengabdian pada prinsipnya tidak hanya saat menjadi pegawai saja, tetapi dapat diwujudkan di lingkungan tempat tinggal kita,” tambahnya.

Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati memberikan cinderamata kepada Mantan Kabag Humas dan Protokol DPRD Sumsel Masyitoh Rapdawati. (Foto-SN/Anton Wijaya)

Sedangkan, perwakilan ASN yang purna bakti, Trikorsia Iriani mengucapkan rasa terima kasihnya atas kerjasama yang baik selama ini, antara ASN dengan anggota DPRD Sumsel, baik dalam hubungan kedinasan maupun non kedinasan.

“Kami mohon maaf apabila pelayanan kami kepada anggota dewan ada kesalahan, hal itu bukanlah merupakan kesengajaan dari kami. Dan mohon doa restu semoga masa purna bakti kami ini menemui ketentraman lahir dan batin dan dapat melanjutkan pengabdian kami di lingkungan tempat tinggal kami masing-masing,” pungkasnya.

Silaturahmi antara pimpinan DPRD Sumsel dan ASN purna bakti diakhiri dengan pemberian cinderamata untuk ASN purna bakti dan foto bersama. (awj/adv)





Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

APBD-P Tahun 2022 Disahkan, Terjadi Kenaikan Anggaran Sebesar Rp 50 Miliar

PEMERINTAH Kabupaten PALI bersama DPRD PALI mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!