Anjangsana Warnai HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan Lubuklinggau



Ketua TP PKK dan Ketua DWP Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti Oktarina Prana dan Hj. Rika Rahman saat anjangsana ke panti asuhan dan panti jompo. (Foto-Rifat/KoranSN)

Lubuklinggau, KoranSN

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Dharma Wanita Persatuan (DWP), keluarga besar DWP Kota Lubuklinggau menggelar kegiatan anjangsana ke panti asuhan dan panti jumpo.

Kegiatan sosial yang juga dalam rangka HUT Korpri bersama TP PKK ini dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti Oktarina Prana dan Ketua DWP Kota Lubuklinggau, Hj. Rika Rahman yang dilaksana, Senin (26/11/2018).

Baca Juga :   OKI Peringkat 4 Termiskin, Iskandar Angkat Bicara

Panti asuhan yang dikunjungi tersebut, yakni Panti Asuhan Hubbul Aitam di Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklingau Selatan II, Panti Jumpo Umar Ibnu Khotob di Kelurahan Sukajadi dan Panti Jumpo Tresna Werda Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti Oktanina Prana mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan bakti sosial selain sebagai ajang silaturahmi yang lebih penting sebagai salah satu bentuk kepedulian akan sesama umat manusia. (rif)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

error: Content is protected !!