Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Mura Gelar Razia







Suasana apel persiapan razia di depan Polsek Rupit. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Polres Msi Rawas Utara (Muratara) menggelar razia stasioner gabungan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya Curas, Curat, Curanmor, narkoba, Senpira dan Sajam, Rabu (26/7/2017) malam, mulai pukul 21.25 WIB hingga pukul 23.30 WIB.

Razia gabungan Polres Mura dan Polsek rayonisasi (Polsek Karang Jaya, Polsek Muara Rupit dan Polsek Rawas Ulu) dengan melibatkan 54 personel ini dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Suhardiman, bersama beberapa Kapolsek di wilayah Kabupaten Muratara.

“Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), merupakan atensi Pimpinan saat ini, semua Polres bergerak melaksanakan kegiatan KKYD. Polanya dengan melaksanakan pemeriksaan kendaraan, orang dan barang,” ungkap Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK.

Ia menerangkan, dari razia tersebut, tim gabungan berhasil mengamankan satu orang yang kedapatan membawa sajam jenis pisau sangkur sarung hitam berinisial SJ (30), warga Kelurahan Muara Rupit.

“Kegiatan KKYD ini akan terus dilaksanakan, sebagai bentuk pelayanan kepolisian dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Mura dan Muratara,” pungkasnya. (snd)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wabup Dihadiri Ribuan Masyarakat Empat Lawang

Empat Lawang, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang menggelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil …

error: Content is protected !!