Antisipasi Kecelakaan, Sopir Angkutan di Prabumulih Dites Urine

Tampak polisi saat pemeriksaan tes urine kepada para sopir angkutan di Jalan Jenderal Sudirman. (foto-andifatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Prabumulih, Senin (17/12/2018) pukul 14.30 WIB melakukan pemeriksaan tes urine kepada para sopir angkutan di Jalan Jenderal Sudirman.

Dalam kegiatan yang bertujuan untuk mengantisipasi kecelakaan ini digelar bersamaan dengan razia bersama Polres Prabumulih dan Dinas Perhubungan Kota Prabumulih.

Kepala BNN Kota Prabumulih, Drs Ibnu Muzakir mengatakan, dengan diadakannya razia kendaraan dan juga tes urin terhadap para sopir bertujuan untuk menimalisir terjadinya kecelakaan yang disebabkan human eror.

Baca Juga :   Kantor Abu Tour Cabang Palembang Dipasang Garis Polisi, Kapolsek: Hanya Antisipasi Keamanan

“Kendaraan yang lewat langsung distop untuk diperiksa terkait surat-menyurat kelengkapan mobil. Di samping itu, kita juga melakukan tes urin terhadap sopir-sopir angkutan umum, maupun sopir pribadi. Ini dilakukan dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru,” tegasnya.

Sementara Kasat Lantas Prabumulih melalui Kanit Patroli Ipda Wanianto SH mengatakan, dalam razia tersebut pihaknya menilang pengemudi kendaraan yang tidak dilengkap surat kendaraan.

“Sedangakan untuk sopir-sopir kendaraan yang mencurigan dilakukan tes urin serta diserahkan kepada pihak BNN,” pungkasnya. (and)

Baca Juga :   Diduga Korupsi Lift BPKAD, Oknum PNS Pemkot Palembang Diperiksa Kejari
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Panggil Dua Saksi Untuk Tersangka Walikota Dumai

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil dua saksi dalam penyidikan kasus suap terkait pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.