Antoine Griezmann Sepakai Kontrak Lima Tahun Dengan Barcelona



Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann dalam pertandingan La Liga antara Atletico Madrid melawan Real Valladolid pada 27 April 2019 .(foto-antaranews)

Pemain depan Atletico Madrid Antoine Griezmann segera menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Barcelona dengan jumlah bayaran sebanyak 17 juta euro per tahun.

Hal itu dinyatakan L’Equipe – yang dikutip oleh Marca – bahwa Griezmann siap bergabung bersama Blaugrana di awal Juli tahun ini. Harga yang diliris mengalami penurunan, dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro.

Baca Juga :   5 Pemain Terbaik dan Terburuk di Piala Eropa 2016

Griezmann yang kini telah berusia 28 tahun terikat kontrak jangka panjang dengan Los Rojiblancos. Ia akhirnya bergabung dengan Barcelona.

Barcelona menjalin proses pembicaraan soal kepindahan Griezmann sejak Maret tahun ini, dengan target kontrak berdurasi jangka panjang.

Paris Saint-Germain juga sempat tertarik mendapatkan pemain internasional Prancis itu, hanya saja akhirnya Griezmann merapat ke kubu Barcelona.

Griezmann mencetak 21 gol di seluruh kompetisi pada musim lalu saat memperkuat tim asuhan pelatih Diego Simeone. (Antara/ags)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Immobile Bawa Lazio Lewati Udinese Menuju Perempat Final Coppa Italia

Jakarta, KoranSN Ciro Immobile membawa Lazio melewati Udinese menuju perempat final Coppa Italia setelah gol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.