Antonio Conte Putus Asa

Manajer Chelsea, Antonio Conte. (foto-net/vivanews.com)

London, KoranSN

Manajer Chelsea, Antonio Conte, benar-benar putus asa setelah timnya ditekuk West Ham 1-0 di London Stadium, Sabtu (9/12/2017). Putus asa karena kekalahan itu membuat mereka kian jauh tertinggal dari Manchester City yang kini memuncaki klasemen Premier League.

Chelsea dikejutkan dengan gol cepat Marko Arnautovic yang menjadi satu-satunya gol dalam laga itu. Setelah gol itu terjadi, Chelsea mati-matian berusaha membalas, tapi tak ada gol yang bisa mereka buat.

Chelsea kini tertinggal 11 poin dari Manchester City yang belum main pekan ini. Mereka akan melakoni Derby Manchester melawan MU di Old Trafford.

Baca Juga :   Leicester Tunjuk Dean Smith Jadi Pelatih Sementara Hingga Akhir Musim

“Kami sudah menghitung, kalah empat laga dalam 16 laga pertama, pengalaman mengatakan bahwa sudah tidak mungkin lagi merebut juara,” kata Conte seperti dilansir Sky Sports.

“Itu artinya, kami harus mengejar target lain,” kata pelatih asal Italia itu.

Fakta statistik ini memang menyakitkan Chelsea. Gelar juara Premier League tak akan mungkin bisa mereka pertahankan lagi.

Musim lalu, Chelsea hanya kehilangan 21 poin sepanjang 2016/2017. Kini, baru 16 laga mereka sudah kehilangan 16 poin.

Untuk menyamai rekor musim lalu saja, mereka tak boleh kalah dua kali lagi, apalagi musim ini Manchester City tak terkalahkan. Sungguh nestapa Chelsea! (vivanews)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Klasemen Serie A: Kemenangan Roma dan Fiorentina Jaga Asa Zona UCL

Jakarta, KoranSN Kemenangan AS Roma dan Fiorentina di pekan ke-26 Liga Italia atau Serie A …

error: Content is protected !!