Anugerah JMSI Awards Aceh Berlangsung Sukses, Eko Pamuji: JMSI Harus Ikut Memanusiakan Manusia





Ketua JMSI Sumut Rianto Ahgly SH saat memberikan hadiah pada pemenang malam puncak Penghargaan Jurnalistik JMSI 2022. (Foto-Istimewa)

Aceh, KoranSN

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Aceh menggelar Anugerah Jurnalistik JMSI 2022 bagi para jurnalis di Tanah Rencong Serambi Mekah itu.

Para pemenang dengan karya-karya terbaik, dari tiga kategori yakni tulis, foto dan video, secara khusus menerima hadiah dan piala pada acara malam puncak Penghargaan Jurnalistik JMSI 2022 di Pendopo Gubernur Aceh Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jumat malam (11/11/2022).

Baca Juga :   PT Bank Artha Graha Internasional Tbk dan JMSI Tandatangani Nota Kesepahaman Kerjasama Kemitraan Media Siber

Dalam kegiatan itu, hadir juga Ketua JMSI se-Indonesia, diantaranya Ketua JMSI Sumut Rianto Ahgly didampingi Chairum Lubis, David Susanto, JMSI DKI, JMSI Kaltim, JMSi Banten, JMSI Goronyalo dan lainya.

Ketua JMSI Aceh, Hendro Saky mengatakan, Anugerah Jurnalistik JMSI merupakan ruang apresiasi bagi para jurnalis terhadap kerja keras mereka dalam memberi informasi, sekaligus mengedukasi masyarakat dalam setiap peristiwa apapun.

“Di Aceh, ruang apresiasi terhadap kerja-kerja jurnalis itu sangat minim, padahal jurnalis itu juga manusia, yang butuh kita apresiasi,” kata Hendro saat memberi sambutan pada Malam Anugerah Jurnalistik JMSI 2022.

Baca Juga :   Tiga Langkah Menag Cegah Kekerasan Seksual di Lembaga Pendidikan Agama

Hendro menyebut, dalam setiap kejadian, jurnalis menjadi garda terdepan dalam menyebarkan informasi, dan edukasi bagi masyarakat. Salah satunya saat penanggulangan pandemi COVID-19, dan kemudian dilanjutkan dengan wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) yang menyerang ternak. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

JMSI Dukung Lomba Esai untuk Siswa SMA dan Mahasiswa Tentang Kebijakan Korsel di ASEAN

Jakarta, KoranSN Republik Korea atau Korea Selatan menempatkan organisasi negara Asia Tenggara atau ASEAN sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!