Apple Perkenalkan IPhone 13 Pro Dan IPhone 13 Pro Max





iPhone 13 Pro (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Apple memperkenalkan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max dalam peluncuran yang digelar di California, Amerika Serikat, Selasa (14/9/2021) dini hari waktu Indonesia.

“IPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max merupakan jajaran iPhone paling pro kami dengan kemajuan terbesar untuk sistem kamera kami, masa pakai baterai terbaik yang pernah ada di iPhone, dan kinerja tercepat dari semua smartphone, menetapkan standar baru untuk iPhone dan iPhone,” kata Wakil Presiden Senior Pemasaran Seluruh Dunia Apple Greg Joswiak dalam siaran pers dikutip Rabu.

Baca Juga :   Xiaomi Resmi Rilis Mi 10 di Indonesia, Ini Harganya

Layar iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max hadir dilengkapi dengan teknologi Retina XDR dengan ProMotion, mendukung kecepatan refresh adaptif dari 10Hz hingga 120Hz. Layar keduanya berukuran 6,1 inci dan 6,7 inci dengan panel OLED yang lebih efisien serta kecerahan di luar ruangan mencapai 1.000 nits.

IPhone 13 Pro dan 13 Pro Max ditenagai chip terbaru A15 Bionic. Dengan teknologi 5-nanometer, A15 Bionic menampilkan GPU 5-core yang diklaim mampu menghadirkan kinerja grafis hingga 50 persen lebih cepat daripada pesaing lainnya, sehingga ideal untuk menjalankan video maupun game berperforma tinggi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Bersaing dalam Tren Empat Kamera Belakang, Ini Kata Oppo

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Lima Langkah Optimalkan SEO Agar Peringkat Lebih Tinggi

Jakarta, KoranSN Bagi pemilik bisnis daring, menjangkau berbagai lapisan pasar itu susah-susah gampang. Dengan ketatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.