Apresiasi Cepat Tanggap RSUD Talang Ubi PALI





Petugas RSUD Talang Ubi saat mengecek dan menjemput Irwan, Warga Desa Air Itam yang didiagnosa mengidap penyakit CA Rectum.(Foto-Anas/KoranSN)

PALI, koranSN

Gerak cepat yang dilakukan oleh petugas medis RSUD Talang Ubi, kabupaten PALI, terhadap Irwan (53) warga Desa Air Itam, kecamatan Penukal yang mengalami sakit kronis yang kemudian langsung ditangani oleh pihak medis mendapat apresiasi dari Anggota DPRD PALI, Edi Eka Puryadi.

Anggota DPRD fraksi PKS itu menilai respon cepat pihak RSUD dibawah komando Bupati PALI, menunjukkan perhatian yang luar biasa dilakukan oleh Pemkab PALI.

“Dalam kesempatan yang istimewa ini, saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas apa yang telah dilakukan oleh Pemkab PALI dan RSUD Talang Ubi. Warga kami langsung dibawa dan ditangani secara medis di RSUD Talang Ubi. Mewakili pihak keluarga, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab PALI,” kata anggota DPRD PALI dari Dapil II Kecamatan Penukal dan Kecamatan Penukal Utara itu.

Baca Juga :   Satu-Satunya Candi di Indonesia yang Terdapat Tiga Aliran Agama

Sementara itu, direktur RSUD Talang Ubi, dr. Hj. Tri Fitrianti mengungkapkan bahwa setelah mendapat informasi dari Edi Eka Puryadi saat rapat paripurna pada hari Senin (19/9/2022) lalu, pihak RSUD PALI langsung mengambil tindakan pengecekan langsung pasien serta menjemput pasien di Desa Air Itam. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Besaran UMK OI Masih Menyesuaikan Besaran UMP

Indralaya, KoranSN Besaran Upah Minimum Kabupaten (UMK) Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun 2023 ini masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!