Apresiasi Prestasi Atlet Porprov dan Pepaprov, Bupati Lahat Berikan Bonus



Kebahagiaan Atlet Menerima Bonus Atas Prestasi Yang diraih.(Foto-Robby/KoranSN)

Lahat, KoranSN

Keberhasilan atlet Lahat pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV dan Pekan Paralimpyc Provinsi (Pepaprov) ke IV tahun 2023. Bupati Lahat H Cik Ujang menyerahkan penghargaan dan bonus kepada para atlet yang berlaga.

Penyerahan secara simbolis bonus tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat, Selasa (5/12/2023).

H Cik Ujang dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet, pelatih, asisten pelatih dan manajer yang telah berhasil meraih prestasi gemilang bagi Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   Cik Ujang Jagokan Timnas Argentina di Piala Dunia Qatar 2022

Dirinya menerangkan awalnya bonus atlet sudah dianggarkan Pemkab Lahat sebesar Rp 8 miliar pada 44 cabor Porprov dan 10 cabor Pepaprov. Sebab perkiraan awal Lahat hanya akan mendapatkan 165 medali emas. Namun, rupanya kebutuhan dana diluar prediksi, karena perolehan medali lebih dari target awal yakni 205 medali emas. Sehingga, kebutuhan mencapai Rp 12 milyar. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Inovasi Pelayanan Publik Polres Lahat Dalam Penerbitan SKCK

Lahat, KoranSN Sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, Polres Lahat terus meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!